Laman

Senin, 10 Juni 2013

Samsung siapkan tablet 12,2-inci dengan layar IGZO


Samsung Electronics berencana untuk meluncurkan tablet terbaru dengan layar 12,2-inci. Tablet dengan layar terbesar ini akan diproduksi segera setelah pengadaan panel LCD dari Samsung Display dan Sharp mulai tersedia yang diperkirakan paling cepat bulan depan.

Menurut sumber industri di Korea hari ini, Samsung Electronics akan menerima pasokan panel LCD 12,2-inci dari Samsung Display dan Sharp dengan volume produksi mencapai 2 sampai 2,5 juta panel per-bulan. Samsung Electronics diketahui telah menetapkan tujuan menjual lebih dari 12 juta tablet 12,2-inci per kuartal.

Resolusi panel LCD 12,2-inci yang dipasok oleh dua pembuat layar terkemuka di dunia ini diketahui untuk kelas WQXGA dengan 2560 x 1600 pixel, lebih besar daripada resolusi sebuah layar full HD. Sharp yang baru-baru ini menerima modal dari Samsung akan memproduksi panel tersebut menggunakan teknologi IGZO (Indum-Gallium Zinc Oxide).

Tablet 12,2-inci ini diharapkan untuk datang dengan stylus pen (S-Pen) seperti pendahulunya, Galaxy Note 10.1. Menurut Samsung, S-Pen telah menambahkan fleksibilitas yang lebih besar dalam penggunaan tablet, tidak hanya untuk penggunaan UI, tetapi juga untuk aplikasi memo yang ditulis dengan tangan.

Pengembangan tablet 12,2-inci sebenarnya telah dimulai dari pertengahan tahun lalu, tetapi karena tablet berukuran layar 7-inci lebih banyak mendapatkan popularitas, pengembangan untuk tablet 12,2-inci kemudian ditunda untuk sementara waktu. Namun, pengembangan tablet berukuran lebih besar itu kembali dimulai setelah pasar tablet terus menggerus pasar PC maupun laptop. Samsung tampaknya ingin membidik pasar PC dan laptop melalui tablet 12,2-inci. Karena tablet 12,2-inci relatif lebih murah daripada laptop dan hadir dengan fungsi S-Pen, maka diyakini akan menjadi solusi yang sangat ampuh untuk buku pelajaran digital yang pasarnya terus tumbuh dengan signifikan.

1 komentar:

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Posting Komentar