Rabu, 07 Desember 2011

Samsung umumkan metode upgrade firmware untuk Wave WQVGA


Beberapa waktu yang lalu Samsung Seller Office mengirim email terkait ketersediaan upgrade firmware untuk smartphone Wave yang menjalankan platform software bada kepada para pengembang bada. Samsung menyatakan bahwa upgrade firmware untuk model smartphone Wave yang saat ini ada di pasaran - termasuk Wave yang memiliki layar WQVGA - akan dibagi dalam dua metode, yaitu upgrade ke versi 2.0 dan upgrade "Value Pack"

Untuk hal ini, lima model smartphone bada WQVGA atau Wave Family akan dipisah menjadi dua kelompok:

  • Wave 723/Wave 578/Wave 575 akan diupgrade ke versi "2.0" untuk mendukung aplikasi yang dikembangkan untuk bada API (Application Programming Interface) 1.1 dan 2.0.
  • Wave 533/Wave 525 akan mendapat upgrade ke "Value Pack" untuk mendukung aplikasi yang hanya dikhususkan untuk bada API 1.1.

Value Pack adalah penawaran Samsung untuk upgrade firmware buat perangkat yang tidak medapat upgrade ke bada 2.0 karena keterbatasan hardware seperti kinerja chipset utama dan kecepatan jaringan yang tersedia. "Value Pack" dirancang untuk menawarkan pengalaman pengguna dan layanan yang sama seperti yang dihadirkan pada versi 2.0 dari platform bada sebanyak mungkin meskipun keterbatasan hardware yang dimiliki.

Jadi Wave 723, Wave 578 dan Wave 575 akan menemani Wave dan Wave II yang akan mendapat upgrade bada 2.0, sementara Wave 533 dan Wave 525 akan mendapat upgrade ke "Value Pack" untuk mendapat fitur dan layanan seperti di bada 2.0 seperti misalnya layanan messaging cross platform ChatON. Sedangkan jadwal untuk upgrade firmware akan diberitahukan kemudian.

10 komentar:

radit mengatakan...

kapan neh bada 2.0 buat wave II di indon ???????

sabto mengatakan...

gubrak.......
wave 525 ane tag bise ke bada 2.0....
tidak adil....
selanjutnya bakal ada kelanjutan tag ni...
ckckckck

denny mengatakan...

kapan nih wave 533 bisa upgrade ke value pack ?

Anonim mengatakan...

SAMPAH.. NAJIS.. PENGGUN 533 SAMA 525 ITU PALING BANYAK DI SINI.. TAPI YANG KAGA KEDAPETAN.. YAH.. PINDAH AJA KE ROBOT IJO LAH..

Only Darwin mengatakan...

wave II cuman bada 1.2
samsung, mana gregetmu utk wave II ke bada 2.0

kucluk mengatakan...

Kapan dunkz indonesia, ni udah 2012 ko masih belum aza.....bete...bete...bete....

Anonim mengatakan...

mana firmware bada 2.0 bwat indo ? gebleg ah

kojay mengatakan...

kasih tau donk admin upgrd wave II sgt-8530 caranya lewat kies
dtnggu yah admin

bagus mengatakan...

http://tzetta.com/?p=268#comment-26
coba ke halaman ini

dodo mengatakan...

gi mana bro cara dwonload os nya

Poskan Komentar