Laman

Kamis, 06 Juni 2013

3doo luncurkan aplikasi 3D Player untuk Samsung Smart TV


3doo Inc, pengelola pasar media dan hiburan 3D satu-satunya di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Samsung telah merilis aplikasi 3doo 3-D Player yang bisa diunduh secara gratis dan diinstal di Samsung Smart TV dan BluRay Player. Peluncuran aplikasi ini akan memperluas potensi basis pengguna 3doo sampai 65 juta pemilik TV 3D di lebih dari 150 negara pada Q4 2013.

"Peluncuran aplikasi 3doo Player pada TV Samsung membawa platform media 3doo sampai 60% dari semua Smart TV di seluruh dunia, yang akan lebih mengkonsolidasikan posisi dominan kami sebagai satu-satunya pasar terbuka untuk semua jenis konten 3D," kata Ingo Nadler, Presiden dari 3doo, Inc.

"Peluncuran aplikasi 3doo Player di Samsung Apps berarti bahwa pengecer elektronik dapat memasarkan dan menjual line-up Smart TV 3D bermerek mereka dengan menunjukkan 3doo yang menarik dan konten 3D gratis pada poin penjualan," kata Oliver Rapp, Executive Vice President. "Konsumen yang membeli TV 3D sekarang akan memiliki pertumbuhan perpustakaan konten 3D dengan cepat dan mudah di ujung jari mereka."

"3doo adalah yang pertama - dan masih satu-satunya - pasar media 3D di dunia, yang menghubungkan ribuan produsen konten 3D dan pengiklan dengan jutaan konsumen di seluruh dunia melalui TV 3D mereka," kata Michael Stougiannos, Executive Vice President. "3doo telah merancang dan menciptakan sebuah platform video 3D gratis yang memukau, segera untuk memasukkan konten 3D paid on-demand dan konten live 3D, untuk secara efisien menghasilkan uang dan sepenuhnya merevolusi distribusi konten 3D digital yang spektakuler di skala global."

3doo menawarkan kepada produsen dan distributor konten 3D sebuah kemampuan untuk mendistribusikan konten 3D mereka dari platform tunggal secara langsung ke khalayak global atau lokal melalui perangkat TV 3D dari Samsung, LG dan Panasonic, yang menjangkau konsumen dengan lebih dari 60% dari semua unit TV 3D di seluruh dunia. 3doo juga menciptakan sektor baru untuk iklan bertarget geografis dengan video 3D yang sangat efektif dan tampilan iklan.

1 komentar:

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Posting Komentar