Rabu, 20 Maret 2013

Samsung luncurkan Smart Camera NX300 dengan teknologi hybrid AF & 3D


Samsung Electronics hari ini meluncurkan Smart Camera NX300 terbaru dalam upaya untuk memperkuat pijakannya di pasar kamera. Samsung mengatakan bahwa kamera yang pertama kali diperkenalkan di pameran teknologi tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat, dilengkapi dengan banyak fitur wow.

"NX300 mendukung teknologi 'hybrid auto focus (AF)', yang mendukung kecepatan rana super yang sama dengan kamera DSLR," kata juru bicara resmi dari Samsung Electronics hari ini. Fitur Hybrid AF dengan kecepatan rana 1/6000 detik serta fase akurat dan deteksi kontras akan memastikan pengguna tidak pernah melewatkan setiap peristiwa.

Selain itu, sensor baru 20,3 Megapixel APS-CMOS dan teknologi chip DRIMe4 DSP yang dikembangkan sendiri oleh Samsung memberikan perkembangan luar biasa dalam kecepatan dan kualitas gambar. Rentang ISO yang luas (ISO100-25600) lebih meningkatkan kinerja, membiarkan pengguna menangkap gambar indah yang seimbang, bahkan dalam kondisi gelap.

Kamera ini juga dilengkapi dengan sistem satu lensa yang mampu mengambil gambar 3D, dimana bisa digunakan untuk memotret dan merekan video full high-definition (HD) dalam format tiga dimensi (3D). Smart Camera NX300 juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, yang memungkinkan perangkat ini untuk berbagi foto dengan perangkat iOS dan Android melalui aplikasi "Smart Camera".

Gambar dapat secara otomatis di back-up atau disimpan dalam komputasi awan melalui sistem "AllShare". Kamera berdesain retro yang memiliki varian warna hitam, putih dan coklat ini memiliki layar sentuh 3,3-inci OLED, berat cuma 286 gram dan akan dijual pada kisaran harga 899.000 won atau sekitar 7,8 juta rupiah.


"Samsung bertujuan untuk menjadi 'kreator konten' dalam arti yang sebenarnya dengan menawarkan pengalaman pengguna yang unik. Kami percaya NX300 akan memimpin jalan itu," kata Han Myung-seop, kepala divisi Samsung Digital Imaging dalam siaran pers nya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar