Kamis, 08 November 2012

Samsung menjadi sponsor resmi 17th Asian Games Incheon 2014


Samsung Electronics Co, Ltd hari ini mengumumkan bahwa mereka menandatangani kesepakatan sponsorship untuk 17th Asian Games Incheon 2014. Upacara diadakan di Macau Dome di Makau, China dan dihadiri oleh HE Sheikh Ahmad Al-Fahad Al-Sabah, Presiden Dewan Olimpiade Asia, Mr Kyung-Sang Kwon, sekretaris jenderal 2014 Incheon Asian Games Organizing Committee (IAGOC) dan Mr. Sunny Hwang, wakil presiden dan kepala dari Global Sports Marketing di Samsung Electronics.

Samsung Electronics menjadi Partner Prestige terlama, setelah menjadi sponsor Asian Games selama lima kali berturut-turut, sejak Asian Games 1998 Bangkok. Samsung akan memberikan dukungan multifaset selama Asian Games, termasuk produk mobile, audio dan visual dan peralatan rumah. Selain itu, Samsung akan memasoj personal computer/PC (desktop dan komputer notebook) kepada personil Olimpiade untuk 17th Asian Games Incheon 2014, dalam rangka memperluas jangkauan dukungannya.

"Samsung bangga dengan warisan mereka untuk Asian Games, yang merupakan salah satu peristiwa terkemuka di dunia olahraga" kata Mr. Sunny Hwang, wakil presiden dan kepala dari Global Sports Marketing di Samsung Electronics.

Perjanjian ditandatangani oleh Samsung dengan 2014 Incheon Asian Games Organizing Committee (IAGOC) yang menetapkan bahwa Samsung Electronics akan terus menerapkan kampanye pemasaran berdasarkan haknya sebagai sponsor, seperti menggunakan logo dan lambang. Kesepakatan itu juga mencakup kehadiran Samsung dalam upacara pemberian medali, venue branding dan hak eksklusif untuk menganugerahkan "Samsung MVP Award."

Mr. Kyung-Sang Kwon, sekretaris jenderal IAGOC mengatakan, "Kami sangat senang bahwa Samsung telah membuat komitmen untuk mendukung 17th Asian Games Incheon 2014. Kami akan bekerja sama dalam hubungan yang erat dengan Samsung untuk menggelar acara yang sukses ini bersama-sama."

H.E. Sheikh Ahmad Al Sabah, Presiden Dewan Olimpiade Asia mengatakan, "Kami sangat senang bahwa Samsung telah sekali lagi datang untuk mensponsori Asian Games, sebagai pihak sponsor lama." Presiden OCA menambahkan, "OCA sangat bangga dengan hubungannya dengan Samsung dan yakin bahwa komitmen Samsung akan memainkan bagian integral dalam keberhasilan Asian Games 2014."

Samsung terus mengeksplorasi cara untuk terlibat dengan konsumen melalui sponsor olahraga. Mr. Hwang mengatakan, "Samsung sangat gembira karena lewat sponsor ini memberikan kita kesempatan untuk menginspirasi konsumen kami di pasar Asia. Kami berharap bahwa orang-orang yang mampu untuk membuat penemuan baru dan kemungkinan pengalaman baru di Asian Games Incheon dengan produk dan teknologi cerdas."

Asian Games Incheon 2014 akan diselenggarakan dari tanggal 19 September sampai 4 Oktober 2014 (16 hari) dengan lebih dari 20.000 atlet dan staf, bersama dengan wartawan dari 45 negara yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selama hampir 27 tahun, Samsung telah menjadi pendukung yang berdedikasi untuk berbagai acara olahraga besar di seluruh Asia dan dunia. Samsung adalah pendukung lama dari Asian Games, dimulai sebagai sponsor lokal Asian Games 1986 Seoul dan melanjutkan sebagai sponsor lokal untuk Asian Games 1994 Hiroshima. Komitmen penuh Samsung untuk Asian Games mulai dari tahun 1998 dengan berpartisipasi sebagai mitra resmi dari Asian Games Bangkok. Samsung adalah Prestige Partner, sponsor multi-kategori dalam Asian Games 2002 Busan, Asian Games 2006 Doha dan Asian Games 2010 Guangzhou.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar