Kamis, 22 September 2011

Orange dan Barclaycard meluncurkan Samsung Wave 578 sebagai ponsel Quick Tap kedua


Orange dan Barclaycard mengumumkan kehadiran Samsung Wave 578 yang akan datang dengan kemampuan NFC, sekaligus menjadi ponsel Quick Tap kedua menyusul debut layanan ini di bulan Mei melalui Samsung Tocco Lite (modifikasi dari Samsung Star).

Sistem Quick Tap memungkinkan Anda membuat pembelian sebesar £15 atau dibawahnya dengan "contactless reader" yang sekarang sudah terinstal di lebih dari 50.000 toko-toko di Inggris, termasuk kafe seperti Pret A Manger, Eat dan Subway. Pembayaran dilakukan melalui aplikasi di layar, dimana sebelumnya harus diisi dengan dana hingga £100, dan berisi informasi seperti laporan elektronik dari rincian pembelian dengan metode Quick Tap sehingga pelanggan dapat mengawasi pengeluaran mereka.

Untuk Wave 578 Barclaycard akan menyediakan pelanggan Orange dengan uang tunai £10 yang otomatis ditambahkan ke akun mereka pada saat aktivasi, dan 10 persen uang kembali (cash back) pada semua pembelian Quick Tap yang dibuat dalam 90 hari pertama.

"Membayar dengan ponsel berarti tidak pernah terjadi tanpa perubahan yang tepat, dan selalu memiliki akses penuh ke dana kita," kata David Chan, CEO dari Barclaycard Consumer Europe.

"Itulah sebabnya saya percaya contactless mobile adalah masa depan dari sistem pembayaran, dan saya ingin hal itu bisa tersedia kepada pelanggan kami sebanyak mungkin. Pada peluncuran handset contactless pertama kami awal tahun ini kami berjanji kami akan menggelar pilihan yang lebih besar di kisaran Quick Tap dan saya senang dapat mengumumkan yang pertama dari handset baru ini hari ini. "

Sedangkan Anne Bouverot, executive vice president, Mobile Services, Orange, berbicara tentang NFC mengatakan, "Kami akan menyebarkan revolusi terbesar ketiga di arena ponsel, setelah layanan mobile voice dan ledakan dalam mobile data."

Samsung Wave 578 menawarkan layar sentuh seluas 3,2-inci, kamera 3.2 megapiksel dan konektivitas HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan teknologi Bluetooth 3.0. smartphone dengan nomor model GT-S5780 ini berukuran 107,9 x 54,9 x 12.5mm dan berjalan pada platform samsung bada 1.1.

Simon Stanford, Managing Director, Mobile, Samsung Inggris dan Irlandia mengatakan: "Handset Samsung Wave 578 menggabungkan desain ramping dengan fitur fantastis, termasuk konektivitas Wi-Fi super cepat dan NFC, pada sebuah perangkat yang benar-benar user friendly. Handset ini akan meningkatkan perluasan portofolio dari platform bada kami."

Samsung Wave 578 akan tersedia dari Orange dalam beberapa minggu mendatang baik untuk pembelian PAYG maupun gratis sesuai dengan price plans yang dipilih.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar