Sabtu, 10 November 2012

NanoTech Entertainment luncurkan VideoZone3D TV Channel untuk Smart TV


Nanotech ENTERTAINMENT hari ini mengumumkan telah mencapai kesepakatan penerbitan VideoZone3D untuk mempublikasikan perpustakaan yang berisi berbagai konten pada berbagai platform TV generasi berikutnya, termasuk Samsung Smart TV.

"Kami sangat antusias untuk menambah saluran konten kami yang unik untuk perpustakaan kami," kata CEO Nanotech Jeffrey A Foley. "VideoZone3D menyediakan perpustakaan besar dari pakar tutorial untuk dunia 3D termasuk 3DSMAX, Maya, Cinema4D, Solidworks, Photoshop, Premiere dan After Effectss. Orang yang mencari pengetahuan dari platform kreasi pembuatan konten 3D terbaik dapat menemukan perpustakaan yang luas dari konten gratis. Dengan menyediakan untuk pengguna melalui perpustakaan untuk seluruh konten secara gratis dengan dukungan iklan, atau menawarkan langganan berbayar untuk melihat konten tanpa iklan, kami menawarkan fleksibilitas dalam menerima konten ini secara On Demand."

VideoZone3D untuk Smart TV akan dirilis pada platform Samsung Smart TV di kuartal pertama tahun depan. Foley menyimpulkan dengan menyatakan, "Kami sangat gembira tentang perubahan mendasar dalam melihat kebiasaan dan platform dan benar-benar percaya bahwa NanoFlix adalah Masa Depan Televisi."

Berkantor pusat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Nanotech Entertainment adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada semua aspek industri hiburan. Dengan tiga unit bisnis, yang fokus pada Gaming, Media & IPTV dan Mobile Apps, perusahaan memiliki model bisnis yang unik. Perusahaan ini memiliki beragam portfolio produk dan teknologi.

NanoTech Gaming Labs beroperasi sebagai produsen virtual, mengembangkan teknologi dan game, dan meberikan lisensinya kepada pihak ketiga untuk pembuatan dan distribusi dalam rangka untuk menjaga overhead yang sangat rendah dan operasi yang efisien dalam manufaktur ekonomi global yang baru. NanoTech Media mengembangkan teknologi eksklusif yang memberikan lisensi kepada penerbit untuk menggunakannya dalam produk mereka serta membuat dan menerbitkan konten yang unik. Dan NanoTech Communications mengembangkan dan menjual aplikasi proprietary dan teknologi dalam ruang Mobile dan Consumer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar