Sabtu, 10 November 2012

GLOBO bergabung dengan Samsung Enterprise Alliance Program


GLOBO, solusi mobile internasional dan penyedia SaaS telah menjadi anggota dengan kategori Silver dari Samsung Enterprise Alliance Program (S.E.A.P).

Samsung Enterprise Alliance Program adalah suatu ekosistem mobile enterprise yang ditargetkan untuk para vendor software independen dan integrator sistem yang memberikan solusi yang berbeda dan unik untuk meningkatkan penawaran Samsung untuk konsumen enterprise. Program ini dirancang untuk memberikan manfaat utama untuk penjualan, pemasaran dan solusi teknis, memungkinkan mitra-mitra Samsung untuk menciptakan model keuntungan baru dan solusi inovatif melalui bisnis mobility enterprise milik Samsung Electronics.


Melalui kemitraan dengan Samsung, merupakan pengakuan dari komitmen Globo dan strategi pertumbuhan di segmen solusi mobile enterprise dengan platform mobility enterprise yang komprehensif. Melalui program itu, Globo mengharapkan untuk memperluas jangkauannya di pasar global, untuk memberikan solusi kelas enterprise untuk konsumen Samsung dan menjadi mitra berharga bagi Samsung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar