Selasa, 03 Juli 2012

Smart TV SDK 3.5.0 dirilis, kontes aplikasi Smart TV 2012 diadakan di Korea


Tim Samsung Smart TV pada 29 Mei yang lalu telah merilis Smart TV SDK versi 3.5.0. SDK 3.5.0 memiliki fitur utama dari platform Samsung Smart TV di tahun 2012, mendukung pengembangan aplikasi berbasis Javascript dan Flash untuk produk Smart TV yang dirilis pada tahun 2012.

Dengan SDK 3.5, pengembang dapat memilih dari dua IDE yang disediakan, Samsung IDE + Emulator atau Eclipse IDE + Emulator. Untuk fitur baru, Eclipse sekarang didukung sebagai IDE dan InputFramework telah ditambahkan. Untuk InputFramework, Remote Control telah dipisahkan ke dalam proses baru dan pengembang aplikasi dapat mengubah perangkat masukan mereka menggunakan tombol Input Device pada layar emulator.

Anda dapat melihat informasi dan mengunduh SDK versi terbaru dari: http://www.samsungdforum.com/Devtools/Sdkdownload


Kontes Aplikasi dan Perangkat Smart TV 2012 diadakan di Korea

Forum Smart TV yang dipimpin oleh CEO Kim Hyun-suk (vice president Samsung Electronics), pada tanggal 1 Juli kemarin mengumumkan bahwa dibutuhkan aplikasi untuk berpartisipasi dalam 2nd Smart TV App & Device Contest sampai 28 September.

Kontes ini diselenggarakan oleh Kementerian Ekonomi Korea Selatan dan dikelola oleh Forum dan Asosiasi Smart Home Korea. Acara ini ditujukan untuk pengembang aplikasi dan perangkat Smart TV dan untuk mempromosikan industri terkait. Acara ini disponsori oleh Samsung dan LG Electronics.

Siapapun bisa mengirimkan aplikasi buatannya. Panitia akan menilai untuk memilih pemenang yang akan menerima hadiah pada akhir September mendatang. Kontestan hanya diperbolehkan untuk membuat prototipe dari sebuah aplikasi atau perangkat periferal dengan menggunakan software development kit (SDK) tertentu. Pemenang hadiah utama bisa mendapatkan 10 juta won dan satu set Smart TV dari total hadiah uang senilai 25 juta won.

Upacara pemberian hadiah dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan November saat diselenggarakannya Smart TV Global Summit 2012, yang disponsori oleh Electronic Times. Semua penerima hadiah dijadwalkan untuk bergabung dengan bisnis dari produsen Smart TV. Forum Smart TV akan memberikan dukungan penuh sehingga mereka dapat memuat aplikasi mereka di toko aplikasi Smart TV dari Samsung dan LG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar