Senin, 02 April 2012

Perjalanan wisata bebas repot dengan aplikasi FCS i-Guest Hotels Finder


FCS Computer Systems pada 19 Maret yang lalu merilis "FCS i-Guest Hotels Finder", sebuah aplikasi gratis untuk smartphone bada yang memungkinkan wisatawan untuk menemukan hotel dimanapun di dunia yang telah menjadi pelanggan FCS dan menjalankannya dalam bahasa lokal untuk nama dan alamat sebuah hotel asing untuk memudahkan perjalanan dari dan ke hotel. Rekaman dalam bahasa lokal juga tersedia untuk bandara terdekat dari hotel tempat wisatawan yang sedang berkunjung.

Dari i-Guest Hotels Finder, wisatawan dapat menjalankan aplikasi FCS i-Guest jika hotel telah memasang i-Guest untuk properti mereka. Dalam i-Guest, wisatawan dapat mengakses informasi hotel, promosi hotel, reservasi hotel, atraksi lokal, restoran, santapan makanan saat di kamar (in-room dining), dan informasi lainnya. Untuk wisatawan yang check-in hotel, mereka dapat mendengarkan pesan suara yang ada di kamar hotel melalui aplikasi i-Guest App yang telah terinstal di smartphone bada mereka sendiri. Selain itu, mereka dapat melihat pesan teks dari front office, tempat mereka memesan makanan di kamar (place in-room dining orders), melihat poin keanggotaan dan recommended redemptions, dan bahkan melakukan Ekspres Check-out.

Aplikasi i-Guest Hotels Finder menyediakan fitur pencarian untuk hotel dan menunjukkan lokasinya melalui Google Maps. Langsung dari aplikasi ini, para tamu atau wisatawan dapat membuat link dengan platform i-Guest milik masing-masing hotel, memberi properti di seluruh dunia yang akan meningkatkan eksposur dan mempertinggi penggunaan aplikasi in-house.

Sedangkan keuntungan buat hotel - setelah terdaftar di aplikasi - hotel tidak hanya mengalami peningkatan eksposur merek mereka bagi wisatawan di seluruh dunia, tetapi juga memiliki kemampuan untuk secara spesial mempromosikan banner iklan mereka melalui aplikasi mobile ini. FCS sendiri adalah penyedia solusi perhotelan terkemuka dengan kehadiran di lebih dari 26 negara di dunia. Dengan lebih dari 4000 pelanggan global, FCS menyediakan solusi back-end perhotelan secara komprehensif dan langsung kepada para tamu/wisatawan dan jaringan hotel besar, serta juga untuk mega resort dan fasilitas game. Penggunaan aplikasi ini di perangkat mobile diatur oleh FCS.


Kini saatnya Anda mengatakan "Selamat tinggal" untuk entri manual alamat hotel dan nama bandara di ponsel Anda atau mem-print out alamat hotel dengan petunjuk dari dan ke bandara terdekat sebelum Anda bepergian. Nikmati perjalanan yang "bebas repot" kemana saja keseluruh dunia dengan aplikasi gratis FCS i-Guest Hotels Finder yang bisa diunduh sekarang juga di Samsung Apps.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar