Senin, 02 April 2012

Perusahaan Layar Terbesar di Dunia, Samsung Display diluncurkan


Samsung Display Co, Ltd, perusahaan global dalam teknologi dan produk panel layar, hari ini mengumumkan telah resmi diluncurkan sebagai sebuah perusahaan baru, yang dipisahkan dari Samsung Electronics. Samsung Display telah mengadakan upacara peresmian kemarin dan akan memulai bisnis operasi dengan sungguh-sungguh setelah melakukan pendaftaran pendirian pada tanggal 3 April besok.

Park Dong-gun, wakil presiden eksekutif dan mantan kepala dari Samsung Electronics LCD Business terpilih menjadi CEO dari Samsung Display. Perusahaan yang telah membukukan pendapatan tahunan sebesar 22,7 triliun won pada tahun 2011 sebagai Samsung Electronics LCD Business, menjadi produsen layar terbesar di dunia saat ini, berdasarkan 20.000 karyawan dan lima fasilitas produksi yang tersebar di seluruh dunia.

Park mengatakan saat upacara pelantikan, "Kami akan membuat Samsung Display menjadi perusahaan yang dihormati melalui upaya berkesinambungan untuk menyediakan berbagai macam produk disesuaikan yang memberikan nilai terbaik bagi konsumen kami." Dia menambahkan, "Dengan terus berada satu langkah di depan pesaing kami, kami bisa membuat perusahaan ini menjadi yang terbaik dalam pasar layar."

Lebih dari 350 karyawan menghadiri upacara peresmian. Pada pelantikan, banyak cerminan dari keberhasilan Samsung Electronics LCD Business selama 21 tahun terakhir dan menyatakan tekad yang luas untuk sekali lagi menjadi "Perusahaan Layar Global No 1 di Dunia."

Samsung Display dimulai sebagai bagian R&D dari Samsung Electronics pada tahun 1991 dan telah mengembangkan dan merilis beberapa layar yang paling kreatif dan inovatif di dunia selama dua dekade terakhir. Sekarang, sebagai perusahaan yang terpisah, Samsung Display akan merespon kondisi pasar yang cepat berubah cdengan lebih efisien, sambil menghadirkan produk dan jasa yang berdiferensiasi secara tepat waktu untuk tahun ini dan masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar