Sabtu, 26 November 2011

Menjelajah layanan Samsung Theme Designer


Samsung Theme

Samsung Theme mengacu pada kerangka UI baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah gaya dari perangkat mobile Samsung, termasuk berbagai GUI (Graphical User Interface) seperti Wallpaper, Lock Screen, Ikon Aplikasi, Set-Warna, dll, dengan menggunakan tool Samsung Theme Designer.



Layanan Samsung Theme

Layanan Samsung Theme terdiri dari:

  1. Samsung Theme Designer, yang merupakan theme authoring tool (SDK) yang menyediakan user interface yang mudah digunakan.
  2. Samsung Theme Forum, yang memungkinkan pengguna untuk mendiskusikan permasalahan seputar tema dan menerima dukungan teknis.
  3. Samsung Apps, yang merupakan toko aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendistribusikan tema yang telah mereka ciptakan. Samsung menyediakan serangkaian layanan: "kreasi yang mudah - dukungan teknis yang kaya - dukungan konten".


Fitur Samsung Theme Designer

Samsung Theme Designer menyediakan berbagai fungsi untuk menghasilkan tema untuk ponsel Samsung. User interface yang mudah digunaan dari Samsung Theme Designer memungkinkan semua orang bahkan pemula sekalipun untuk membuat tema mereka sendiri hanya dengan beberapa klik. Dengan ide kreatif yang sederhana, Anda dapat membuat tema Anda sendiri walaupun tanpa pengalaman sebelumnya dalam desain atau pengembangan aplikasi.

Setelah selesai berkreasi, Anda bisa mendaftarkan Tema ciptaan Anda di Samsung Apps. Samsung Apps menyediakan layanan toko aplikasi di lebih dari 120 negara di seluruh dunia termasuk Prancis, China, Korea Selatan, Jepang, Indonesia dan memberikan Anda kesempatan untuk penjualan secara langsung.


Prosedur untuk Membuat dan Mendistribusikan Tema

Prosedur untuk membuat dan mendistribusikan tema adalah sebagai berikut.


Untuk prosedur pembuatan Tema yang lebih jelas, Anda bisa mengikuti tutorial lengkapnya disini.

Samsung Theme Designer 2.0.0

Anda dapat mengunduh versi terbaru dari Samsung Theme Designer yang mendukung platform bada 2.0 melalui link berikut ini.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar