Selasa, 29 Maret 2011

Let's Golf! 2, Mencetak Hole-In-One di Berbagai Penjuru Dunia


Setelah sukses dengan seri yang pertama, dengan tidak memerlukan waktu lama, Gameloft kembali menghadirkan sequel dari game bertema olahraga golf ini kepada pengguna smartphone bada. Let’s Golf! 2 mengalami peningkatan pada hampir setiap kategori dibanding versi awalnya, menawarkan akses pengguna yang lebih cepat, nuansa permainan yang lebih berwarna dan gameplay yang lebih menyenangkan yang akan memastikan Anda untuk betah memainkannya selama berminggu-minggu. Dengan tampilan layar yang begitu detil pada Super Clear LCD akan memastikan warna-warna indah keluar seperti aslinya.


Sama seperti seri yang pertama, di Let’s Golf! 2 Anda bisa melakukan serangkaian kontrol yang memanfaatkan sensor hardware yang ada di ponsel, seperti swipe (menggesek), tilt (memiringkan), dan shake (menggoyangkan), untuk mengendalikan ayunan stik golf Anda. Setelah Anda memilih stik, Anda akan mengarahkannya ke bola golf untuk memulai pukulan. Sebuah meter pengukur akan mulai mengisi. Anda tekan untuk memilih kekuatan ayunan yang diinginkan. Kemudian, garis pada meter pengukur akan turun. Anda tekan sekali lagi untuk mengatur ketepatan pukulan. Semakin dekat Anda menekan di zona hijau pada meter pengukur, satu untuk optimalisasi kekuatan dan satu untuk akurasi, maka akan semakin baik pukulan Anda. Jika Anda terlalu cepat atau terlalu terlambat pada akurasi misalnya, maka bola akan terpukul melenceng dari sasaran yang Anda tuju. Pada saat bola melayang di udara, menggesek bola golf kecil yang ada di layar bisa membantu untuk menghentikan pukulan yang terlalu kuat atau arah bola yang sekiranya akan melenceng jauh dari sasaran.


Masing-masing dari 8 karakter yang bisa Anda pilih di Let’s Golf! 2 memiliki seperangkat keterampilan tertentu serta bakat khusus, seperti kekuatan ekstra dibalik setiap ayunan stik mereka. Setiap kali Anda membuat pukulan yang bagus, keterampilan khusus Anda akan meningkat. Tekan pada potret karakter Anda, kemudian gunakan keterampilan khusus ini pada pukulan berikutnya. Ketika Anda bermain, Anda juga membuka peralatan baru untuk pemain yang Anda pilih. Peralatan seperti pakaian baru dan stik baru akan mempengaruhi kemampuan Anda, tetapi tidak selamanya berdampak positif. Ada beberapa item bagus yang justru berdampak negatif pada penerapannya. Sebagai contoh, Anda mungkin bisa mengeluarkan kekuatan ekstra dari beberapa stik baru, tapi kadang kemampuan ini harus dibayar dengan menurunnya akurasi pukulan. Anda harus benar-benar meningkatkan akurasi keran Anda untuk mengatasi hambatan di atas green. Setiap Anda memenangkan pertandingan, Anda akan membuka experience (pengalaman) Anda yang pada gilirannya bisa meningkatkan statistik dan kekuatan karakter pegolf Anda.


Gameloft sudah memasukkan tidak kurang dari 108 hole (lubang) di Let’s Golf! 2, dalam enam variasi lokasi eksotik di berbagai penjuru dunia, seperti Klub Golf di Gunung Olympus, Kuil Aztec, Winter Wonderland di Greenland, deretan pohon di Bavaria, desa unik di Inggris hingga alam liar Royal safari di Kenya. Tempat-tempat ini digambarkan begitu detil, penuh warna, dengan banyak bagian yang begitu hidup, seperti rubah yang berjingkrak riang di rerumputan hijau di Inggris, hujan salju di Greenland atau gajah dan jerapah yang berlalu lalang di hutan Kenya. Benar-benar memanjakan mata.


Kemungkinan besar Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda bermain Let’s Golf! 2 dalam mode single-player, seperti membangun karir yang panjang atau mengatasi tantangan di challenge holes. Tetapi sebenarnya Let’s Golf! 2 juga memiliki mode multiplayer game online yang bagus (walaupun cuma bisa dengan jalur Wi-Fi saja) yang memungkinkan Anda untuk bertarung dengan teman-teman Anda. Bila tidak ada jaringan Wi-Fi di sekitar Anda, bisa juga dicoba multiplayer secara lokal dengan teman-teman yang ada di sekitar Anda melalui koneksi Wi-Fi atau Bluetooth. Untuk akhir kata saya cuma bisa mengatakan bahwa Let’s Golf! 2 adalah game olahraga bertema Golf yang terbaik saat ini yang dibuat untuk perangkat mobile. Anda bisa mengunduhnya sekarang di Samsung Apps, baik untuk seri yang kedua maupun seri yang pertama yang berharga lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar