Rabu, 15 Desember 2010

YouTube Downloader, Unduh Video YouTube Langsung dari Ponsel

Kesan dari para pengguna aplikasi ini sangat beragam. Meskipun aplikasi ini bisa bekerja di ponsel saya dengan baik (meskipun secara sporadis), tetapi banyak juga pengguna Wave yang kesal karena aplikasi ini tidak bisa berjalan seperti yang diharapkan. Saya menduga penyebabnya adalah koneksi jaringan data yang mereka gunakan sangat lambat dan cenderung tidak stabil, alias putus-putus.

Aplikasi ini memiliki fungsi tunggal, yaitu mengunduh video YouTube yang diinginkan secara langsung ke ponsel Anda dalam format file 3GP atau MP4. Namun perlu URL video yang spesifik agar aplikasi ini bisa bekerja dengan lancar dan ini bukan hal yang mudah untuk mengekstrak dari halaman web mobile pada handset bada Anda, meskipun link halaman itu tampaknya bekerja.

Yang paling membuat frustasi adalah bahwa Anda tidak benar-benar tahu apakah aplikasi ini sedang  bekerja atau tidak, karena ketika layar beralih ke status 'download', Anda tidak akan pernah tahu tingkat kemajuan apapun yang sedang berlangsung. Jadi mungkin saja masih 1 persen atau telah diunduh dalam kapasitas 99 persen - tidak ada cara untuk mengetahuinya. Akibatnya, aplikasi YouTube Downloader yang seharusnya bisa menjadi favorit bagi mereka yang ingin menonton video dari YouTube dengan lebih leluasa daripada menonton secara streaming menjadi kehilangan kesempatan untuk itu.
Aplikasi ini tesedia gratis di Samsung Apps, jadi Anda berkesempatan untuk mencobanya terlebih dulu apakah memuaskan dan layak untuk menghuni ponsel Anda, atau perlu mencari alternatif solusi yang lain. Dan diharapkan pengembang aplikasi ini juga bisa memperbaiki segala kekurangan untuk update yang akan datang. Anda bisa mengunduhnya dengan mengklik gambar diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar