Rabu, 15 Desember 2010

Pre-Order Samsung Wave II hadir di India

Setelah Samsung Wave 525, 533 dan 723 dirilis resmi di India bulan kemarin, kini giliran model high-end GT-S8530 atau Samsung Wave II segera untuk diluncurkan tidak lama lagi. Sebelumnya seri Wave yang pertama - S8500 - juga menuai kesuksesan disana dan berhasil mengalahkan penjualan Nokia X6 yang sempat merajai sebelumnya, sehingga Samsung India pun tidak ragu lagi untuk menggelontorkan semua seri Wave disana.

Dalam Pre-Order yang mulai dibuka hari ini, Samsung Wave II dihargai 18.999 rupee atau sekitar 3,7 juta rupiah, lebih murah dari seri Wave pertama yang pada pembukaannya dirilis dengan harga awal sekitar 20-an ribu rupee atau sekitar 4 jutaan rupiah hingga akhirnya menjelang kelangkaannya turun menjadi 3,7 hingga 3,5 juta rupiah. Agaknya memang Wave II benar-benar meneruskan harga pasaran Wave yang terakhir, yang terpaksa dihentikan produksinya karena kelangkaan layar jenis Super AMOLED.

Samsung Wave II rencananya sudah bisa didapatkan pada akhir bulan Desember ini bagi yang sudah melakukan pre-order dari sekarang. Jika kita membandingkan harga di India untuk Wave 525 dan 533 dengan di Indonesia yang tidak jauh berbeda, agaknya begitu pula dengan harga Samsung Wave II ini.

Update

Ternyata saat ini Samsung Wave II sudah terjual habis di India, padahal baru 4 hari penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar