Laman

Selasa, 14 Desember 2010

Travel Booker, Atur & Simpan Rencana Traveling Anda


Dengan dukungan penuh dari Expedia, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memesan hotel dan menyimpan rencana perjalanan untuk referensi nanti. Pengembang aplikasi ini mengklaim ada sekitar 92.000 hotel tersedia bagi Anda di seluruh dunia beserta ketersediaan kamar dan harga sewanya. Semua pilihan yang tersedia bisa menjadi pilihan Anda, setelah sebelumnya Anda akan diperlihatkan lokasi atau daya tariknya.

Setelah Anda melakukan pencarian, maka Anda dapat mengurutkannya berdasarkan harga 'terbaik' menurut Anda atau jumlah bintang reputasinta atau mungkin hanya untuk melihat sebuah daftar dari A sampai Z. Setelah Anda selesai memilih hotel tertentu, Anda dapat meneruskannya untuk melihat informasi lebih detil seperti profil lengkap, rincian tentang kamar serta gambar dari hotel yang Anda pilih. Jika Anda telah memutuskan kemana Anda ingin pergi, maka Anda dapat menekan pada tombol ‘Book it!’.



Ini adalah aplikasi yang dirancang dengan sangat baik dan banyak sekali informasi yang disajikan dalam cara yang sangat menyenangkan. Anda yang suka berwisata ke tempat-tempat unik di seluruh penjuru dunia mungkin akan menyukai aplikasi ini, atau mungkin juga Anda sering bepergian karena itu bagian dari pekerjaan Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Samsung Apps dengan mengklik gambar diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar