Selasa, 14 Desember 2010

Lisensi Navigasi Seumur Hidup untuk Seluruh Model Samsung Wave Kini Tersedia dengan Harga Promosi



Shanghai-Cina, 24 November 2010 - ROUTE 66 hari ini mengumumkan ketersediaan dari lisensi navigasi seumur hidup untuk seluruh keluarga smartphone Samsung Wave. Semua pemilik Samsung Wave dipersilahkan untuk meng-upgrade smartphone mereka dengan lisensi navigasi seumur hidup dengan harga promosi khusus.

Pemetaan dan sistem navigasi ROUTE 66 terintegrasi di Samsung Wave

Selain Samsung Wave (GT-S8500), Samsung baru-baru ini menambahkan beberapa anggota baru dari keluarga Samsung Wave: Samsung Wave II (GT-S8530), Samsung Wave525 (GT-S5250), Samsung Wave533 (GT-S5330), Samsung Wave575 (GT-S5750) dan Samsung Wave723 (GT- S7230E). Seluruh keluarga dari Samsung Wave berjalan pada sistem operasi bada dan memiliki aplikasi pemetaan dan navigasi yang tersimpan dalam memori internal ponsel. Apliksi pemetaan dan Navigasi Samsung LBS dikembangkan melalui kerjasama yang erat antara Samsung dan ROUTE 66. Dengan integrasi yang mulus dalam sistem operasi bada, aplikasi ini menawarkan pemetaan dan pengalaman navigasi buat pengguna akhir yang tak tertandingi bila dibandingkan dengan aplikasi bada yang terdedikasi. Semua orang yang memiliki Samsung Wave dapat menggunakan aplikasi dan fungsionalitas penuh dalam waktu 30 hari secara gratis. Ini berarti bahwa dalam masa uji-coba 30, Samsung Wave dapat dioperasikan sebagai perangkat navigasi yang kuat dengan turn-by-turn spoken driving instructions dan on-screen directions, baik di mobil maupun saat berjalan kaki. Selain itu, dengan aplikasi pemetaan dan navigasi ini, Anda akan selalu tahu persis di mana Anda berada dan bagaimana Anda bisa mendapatkan jalur terpendek ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Sistem navigasi on-board seumur hidup dengan harga promosi khusus

Setelah masa uji-coba 30 hari berakhir, maka fitur navigasi dari aplikasi pemetaan dan navigasi ini akan dinonaktifkan secara otomatis. Dari saat itu dan seterusnya, pemilik Samsung Wave tidak akan lagi dapat menavigasi dengan smartphone mereka, tapi masih akan terus memiliki akses ke penampil peta di seluruh dunia. Untuk mengatasi pembatasan ini, ROUTE 66 telah memutuskan untuk memperluas lisensi end-user untuk Samsung Wave pertama (GT-S8500) ini untuk seluruh keluarga ponsel Samsung Wave dan untuk memperpanjang batas waktu promosi menjadi setengah tahun sampai 30 Juni 2011. Promosi ini mengajak semua pemilik Samsung Wave untuk meng-upgrade smartphone mereka untuk navigasi seumur hidup dengan harga pembelian sebesar US$ 29,99 untuk pengguna yang berada di wilayah Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia dan Thailand, serta dengan harga pembelian sebesar US$ 49,99 untuk pngguna yang berada di wilayah India.

4 Alasan untuk meng-upgrade lisensi pada Samsung Wave menjadi navigasi seumur hidup

Ada banyak alasan mengapa promosi ini akan menarik bagi pemilik Samsung Wave. Dari perspektif pengguna akhir, 4 alasan teratas adalah:

1. Nikmati navigasi pada Samsung Wave selama seumur hidup dari ponsel.
2. Beli lisensi navigasi seumur hidup sekarang dan dapatkan harga promosi khusus.
3. Mengurangi biaya tambahan untuk mengunduh data dan roaming ketika proses navigasi akan menyimpan peta di kartu memori Samsung Wave.
4. Memakai sebagian besar fitur dari Samsung Wave dengan menggunakan juga built-in penerima satelit GPS yang ada di Samsung Wave Anda.

Promosi ROUTE 66 untuk pengguna akhir sebagai bagian dari kesuksesan besar dari Samsung Wave

'Promosi kami kepada pengguna akhir dari ponsel pertama yang menjalankan OS bada, Samsung GT-S8500 Wave, adalah sebuah sukses besar. Sejak awal promosi ribuan pemilik Samsung Wave telah mengambil keuntungan dari penawaran kami untuk meng-upgrade smartphone mereka dengan lisensi navigasi seumur hidup. Oleh karena itu kami sangat senang bahwa hari ini kita dapat menambahkan beberapa ponsel baru dari Samsung Wave untuk promosi kita sehingga lebih banyak orang lagi daripada sebelumnya yang bisa menikmati kekuatan dari sebuah smartphone sebagai perangkat dengan fitur navigasi penuh'. kata Mr Paul Warmer, Direktur Sales & Marketing dari ROUTE 66 Shanghai. 'Selanjutnya, kami telah memutuskan untuk memperpanjang batas waktu promosi kami untuk seluruh keluarga Samsung Wave menjadi setengah tahun sampai dengan 30 Juni 2011!"

Untuk mendapatkan keuntungan dari promosi ini, pemilik Samsung Wave hanya cukup pergi ke www.66.com/samsung/wave/help melalui smartphone mereka atau ke www.66.com/samsung melalui komputer desktop, pilih negara atau wilayah tempat mereka ingin menavigasi dan menyelesaikan transaksi melalui sistem pembayaran ROUTE 66 yang aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar