Kamis, 30 Mei 2013

Smart TV dari Samsung terpilih sebagai platform Smart TV paling cerdas


Smart Hub, inti dan user interface (UI) dari platform Samsung Smart TV dimana berbagai konten dan aplikasi berada, menerima ulasan positif dari media asing terkemuka. Mereka umumnya memuji Smart Hub sebagai solusi layanan yang inovatif dan mudah digunakan.

Lyd&Bilde, media TV/AV paling berpengaruh di Eropa Utara, memperkenalkan fungsi inovatif Smart Hub dalam edisi terbarunya, bersama dengan tinjauan berbagai model Samsung Smart TV 2013. Majalah ini memilih 'On TV,' sebuah fitur yang menunjukkan daftar program TV yang lagi mengudara dan merekomendasikan program-program sesuai dengan preferensi dan pola pandang pengguna, sebagai salah satu fungsi yang paling canggih.

"Tidak ada produk yang dapat dibandingkan dengan keluaran Samsung yang datang dengan pilihan fungsi cerdas yang kaya," puji majalah ini untuk platform Samsung Smart TV.

The Trusted Review, media TI dari Inggris, memperkenalkan Samsung Smart Hub dalam artikel khusus pada bulan Maret lalu, dengan menggambarkannya "itu adalah sistem rekomendasi yang sangat cerdas yang tidak hanya menyediakan kontrol yang sangat baik dan pilihan pencarian, tetapi juga panduan program elektronik yang menarik, dan pencarian timeline nya sangat berguna".

Situs review produk IT dan peralatan rumah tangga dari Amerika Serikat, Reviewed.com, juga menyebutkan keuntungan dari Smart Hub dalam ulasan terbarunya dan berkomentar," sebuah interface yang secara mengejutkan dirancang dengan baik yang telah difokuskan pada kemudahan mengakses konten dan membuatnya berbeda dari para pesaingnya."

Media luar negeri lainnya, termasuk CNET, Whathifi.com dan AV Forum, berkomentar bahwa Smart Hub adalah sebuah platform Smart TV yang luar biasa dengan fungsi warna-warni dan kontrol yang mudah.

Samsung Smart TV atau DTV adalah platform televisi yang dibangun pada sistem operasi Samsung Linux Platform (SLP, sekarang berubah menjadi TIZEN) yang berbasis Linux kernel 2.6 dan Enlightenment Foundation Libraries (EFL) dan memiliki aplikasi berbasis web (HTML5, CSS, JS) yang berjalan pada engine aplikasi yang diinstal pada TV digital yang terhubung ke internet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar