Kamis, 09 Mei 2013

Samsung Smart TV Evolution Kit mendapat sertifikasi UL dan Intertek


Samsung Electronics mengatakan bahwa Smart TV Evolution Kit, yang dirancang untuk merevolusi model Smart TV untuk menjadi model terbaru versi 2013 dengan memperbarui hardware dan software, telah mendapat sertifikasi oleh UL (Underwriters Laboratories) yang berbasis di Amerika Serikat dan Intertek dari Inggris.

Baik UL dan Intertek telah melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap Samsung Smart TV Evolution Kit di bidang hardware, kinerja dari Smart Hub user interface, sistem input, berbagai fitur, dll.

Smart TV Evolution Kit akan ditempatkan di bagian belakang dari model Samsung Smart TV 2012 dan mengganti user interface Samsung Smart TV dengan versi 2013 yang telah sepenuhnya didesain ulang dengan menambahkan sejumlah hardware dan software tambahan termasuk upgrade CPU, memori dan GPU, ditambah fitur kontrol suara/gerak yang telah disempurnakan.

Lee Hyo-gun dari Samsung Electronics divisi Visual Display mengatakan, "Sejak kinerja Smart TV Evolution Kit telah resmi disertifikasi oleh akreditor terkemuka, keyakinan konsumen untuk produk Samsung secara otomatis akan meningkat. Teknologi Samsung untuk periferal, serta Smart TV, telah diakui secara global."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar