Jumat, 10 Mei 2013

Samsung Music akan diluncurkan bulan depan


Samsung Electronics berencana untuk meluncurkan layanan music secara online di Korea mulai bulan depan. Para pengguna produk smartphone Samsung yang akan datang akan dapat menggunakan layanan ini.

Pada hari Rabu (8/5) kemarin, Samsung Electronics mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan layanan purna jual musik online "Samsung Music" melalui toko konten Samsung Hub. Layanan ini dijadwalkan akan dimulai pada hari pertama bulan depan. Sebagai bagian dari persiapan untuk meluncurkan layanan musik online ke pasar, Samsung Electronics sebelumnya telah mengakuisisi penyedia layanan streaming musik/video Mspot tahun lalu.

Masuknya Samsung ke pasar musik online diperkirakan akan membawa perubahan dalam pasar layanan musik di Korea yang selama ini didominasi oleh Melon dari SK Planet, Naver Music dari NHN, dan Internet Bugs dari Neowiz.

Peluncuran layanan Samsung Music akan membawa jumlah layanan yang ditawarkan oleh Samsung Hub menjadi lima, termasuk Samsung Video, Samsung Books, Samsung Game, dan Samsung Learning.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar