Jumat, 10 Mei 2013

Samsung kembangkan gadget pembunuh smart watch dan Google Glass


Samsung Electronics telah masuk ke dalam bisnis periferal smartphone untuk mengambil pasar purna jual yang terus meluas seiring dengan munculnya smartphone. Memanfaatkan kontrol atas pasar smartphone global, Samsung Electronics akan berusaha menciptakan mesin pertumbuhan baru lewat serangkaian gadget inovatif yang dapat mengalahkan jam tangan cerdas atau smart watch dan Google Glass.

Samsung Electronics telah mengembangkan berbagai periferal smartphone seperti ban lengan, casing pelindung smartphone, kantong smartphone, dashboard mount, flip cover dan speaker. Namun, langkah terbaru Samsung tersebut kemungkinan akan memukul perusahaan kecil dan menengah di Korea, yang sejauh ini terlibat dalam pembuatan periferal smartphone untuk produk Samsung.

Menurut orang dalam industri hari ini, Divisi Komunikasi Mobile di Samsung Electronics baru saja meluncurkan tim CNF 50 yang secara resmi akan menggerakkan bisnis periferal smartphone. Tim CNF 50 ini akan bekerja sama dengan tim perencanaan produk dalam Divisi Komunikasi Mobile sehingga bisa cepat mengkomersialkan produk periferal smartphone dari Samsung.

Periferal smartphone yang dikembangkan oleh Divisi Komunikasi Mobile, diharapkan dapat menciptakan sinergi dengan bisnis konten dari Mobile Solution Center (MSC). Dengan kata lain, aplikasi yang telah dioptimalkan untuk periferal smartphone Samsung dapat dikembangkan untuk membuat produk periferal Samsung menjadi lebih berguna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar