Sabtu, 20 April 2013

Samsung akan perluas model UHD TV terbaru di IFA 2013


Samsung hari ini mengatakan bahwa mereka akan memperluas lini produk Ultra High Definition (UHD) TV tahun ini, walaupun model paling mutakhir S9 dengan layar 85-inci baru saja diluncurkan saat CES 2013 di Las Vegas pada Januari kemarin. Model UHD TV baru rencananya akan diperkenalkan saat berlangsungnya pameran dagang IFA 2013 pada bulan September nanti di Berlin, Jerman.

Saat berbicara di IFA Global Press Conference 2013 di Sardinia, Michael Zoeller, direktur senior untuk penjualan dan pemasaran di Samsung Europe, menegaskan bahwa Samsung akan memperkenalkan model-model baru di acara ini.

"Di IFA, Samsung akan meningkat line-up UHD TV secara signifikan, dengan produk yang lebih besar dan lebih kecil dari lini S-Series 85-inci kita saat ini. Itu semuanya yang ingin saya katakan, jangan tanya lagi," kata Zoeller.

Samsung Electronics telah mulai menjual UHD TV S9 85-inci dengan harga 40 juta won (sekitar 365 juta rupiah) di Korea. Model ini sebelumnya berhasil mendapat penghargaan CES 2013 Best of Innovations Award dan CNET Best of CES award CES melalui kualitas gambar yang jernih dan tajam, desain TV yang inovatif, dan suara yang kaya. Tidak hanya itu, UHD TV S9 juga telah diberi sertifikasi pertama di dunia dari Underwriters Laboratories (UL) yang berbasis di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar