Jumat, 19 April 2013

Samsung upgrade Smart TV di Korea dengan Evolution Kit 2013


Samsung Electronics mengumumkan ketersediaan Evolution Kit 2013 untuk pertama kalinya di Korea, membuat Samsung Smart TV sebagai satu-satunya TV yang bisa berevolusi (Evolutionary TV) yang tersedia untuk konsumen. Melalui instalasi Evolution Kit, konsumen kini dapat meng-upgrade Samsung Smart TV 2012 milik mereka untuk menikmati fitur dan teknologi terbaru Smart TV 2013, tanpa perlu membeli TV baru.

"Kami senang bisa meluncurkan Evolution Kit. Dengan Evolution Kit, Samsung Smart TV sekarang menjadi Evolutionary TV yang akan memungkinkan konsumen untuk menikmati fitur terbaru ini untuk ultimate lean-back experience dalam home entertaiment," kata Simon Sung, Vice President dari Samsung Visual Display Business.

Sebagai peningkatan kinerja inovatif yang tersedia, Evolution Kit 2013 akan meng-upgrade Samsung Smart TV 2012 untuk menyertakan fitur dan fungsi terbaru termasuk tang ada pada model Samsung Smart TV 2013. Dengan hanya menginstal Evolution Kit, konsumen kini dapat menikmati penemuan konten yang telah disederhanakan, cara yang lebih alami untuk mengendalikan TV dan kinerja yang lebih cepat melalui fitur Samsung Smart TV 2013 termasuk Smart Hub, S Recommendation dengan interaksi suara, peningkatan Smart Interactions dan prosesor quad-core baru.

Selain itu, melalui Evolution Kit, Samsung S9 mendukung kompatibilitas abadi (timeless) untuk semua tipe dengan standar UHD mendatang di masa depan. TV akan diperbarui dengan standar dan fitur terbaru dan konsumen tidak akan memiliki kesulitan dalam menonton setiap konten UHD terlepas dari standarisasi UHD di masa depan.


Samsung Evolution Kit kompatibel dengan model Samsung Smart TV 2012 terpilih, termasuk ES7000 dan ES8000. Smart Evolution Kit dikemas dengan Smart Touch Remote 2013 dan akan tersedia minggu depan. Pemilik dari TV Samsung model ES8000 dan ES7000 dapat menggunakan kupon yang diberikan kepada mereka dan menerima diskon 50% untuk pembelian Smart Evolution Kit dengan harga 300.000 won atau sekitar 2,6 juta rupiah. Atau, pemilik ES8000 dan ES7000 dapat mendaftarkan nomor seri TV mereka di www.samsung.com/sec untuk menerima diskon 50% untuk pembelian Smart Evolution Kit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar