Rabu, 03 April 2013

Cheil Industries diharapkan kuasai pasokan AMOLED dunia


Cheil Industries hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mendorong maju akuisisi NovaLED dan teknologi aslinya pada bahan AMOLED, dan juga akan memulai produksi massal bahan AMOLED. Cheil Industries, sebuah afiliasi dari Samsung Display yang menguasai 95% dari pasar AMOLED dunia, telah menyanggupi tantangan ini saat Samsung Display memutuskan untuk berinvestasi dalam panel TV layar besar, yang menandakan pertumbuhan yang cepat dari industri bahan AMOLED dan pergolakan di rantai pasokan yang telah ada.

NovaLED saat ini memasok bahan tipe-p fluoresen untuk Samsung Display, dan perusahaan ini diketahui memiliki paten penting pada Lapisan Transfer Elektron, lapisan Lubang Transportasi, bahan fluoresen tipe p/n, teknologi pencahayaan, teknologi optik dan teknologi sirkuit elektronik organik. Investasi Samsung melalui Samsung Venture Investment telah memiliki saham 2,1% di NovaLED.

Komitmen Cheil Industri ke pasar bahan OLED yang ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan eksplosif di pasar yang diisyaratkan oleh keputusan Samsung Display baru-baru ini untuk melanjutkan investasi pada lini produksi panel AMOLED layar besar. Peningkatan produksi dari TV AMOLED layar besar ini diterjemahkan sebagai peningkatan eksponensial dalam permintaan untuk bahan AMOLED. Namun, partisipasi Cheil Industries, salah satu perusahaan afiliasi terbesar dari konglomerasi Samsung Group, dalam rantai pasokan merupakan ancaman bagi pemasok yang ada, termasuk LG Chem, Doosan Elektronik BG dan DS Hi-Metal.

Sebelumnya Cheil Industries telah menjadi pemasok terbesar untuk polikarbonat, bahan plastik yang banyak digunakan dalam produksi mobil, ponsel dan laptop, termasuk juga digunakan di bagian casing luar dari berbagai smartphone baru seperti Nokia Lumia 900, HTC One X, Samsung Galaxy S3 dan Galaxy S4. Cheil Industries dipimpin oleh Lee Seo-hyun, adik perempuan dari Vice Chairman Samsung Electronics Jay Lee (Lee Jay-yong) dan putri dari Chairman Samsung Group Lee Kun-hee.

2 komentar:

supiani mengatakan...

Kalau gini makin kuat aja Samsung Display...

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Posting Komentar