Senin, 21 Januari 2013

Samsung Smart TV mulai berkeliling dunia bersama Hyun Bin


Samsung Smart TV 2013 memulai kampanye iklan dengan konsep “travels and journeys” dalam upaya Samsung untuk menyajikan nilai-nilai baru dari sebuah TV, dan mempertahankan posisi teratas di pasar TV global selama tujuh tahun terakhir.

Iklan dimulai dengan gambar video di mana truk pickup yang sarat berisi dengan Samsung Smart TV mulai bepergian ke seluruh dunia untuk mengirimkan Smart TV dan narator yang diisi oleh aktor Hyun Bin memperkenalkan masing-masing negara seperti Jerman yang terkenal dengan teknologinya, Perancis yang selalu terobsesi dengan desain, Korea yang selalui ingin mencari inovasi baru, dan Amerika Serikat yang memiliki banyak merk terkenal. Perjalanan ini berakhir dengan penekanan bahwa Samsung Smart TV selalu dicintai oleh semua orang di seluruh dunia.

Seorang staf pemasaran di Samsung Electronics mengatakan, "Pesan yang kami coba untuk sampaikan melalui kampanye iklan terbaru ini adalah komitmen Samsung untuk menjadi salah satu produsen TV yang paling populer berdasarkan upaya kami untuk menemukan kembali nilai-nilai dari TV baru."

Selain sebagai narator, bintang Hallyu Hyun Bin juga kembali menjadi model untuk berbagai tipe Samsung Smart TV terbaru setelah selesai menjalankan wajib militer bulan lalu.

"Baik Hyun Bin dan Samsung Smart TV saat ini berada di puncak permainan mereka," kata staf pemasaran dari Samsung Electronics ketika ditanya mengapa aktor itu dipilih kembali. Sebelum menjalani wajib militer, Hyun Bin telah menjadi model untuk Samsung Smart TV di tahun 2011.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar