Jumat, 18 Januari 2013

Hyun Bin akan kembali menjadi model untuk Samsung Smart TV


Aktor Hyun Bin akan kembali menjadi model untuk berbagai tipe Samsung Smart TV terbaru setelah selesai menjalankan wajib militer bulan lalu. Aktor berusia 30 tahun yang pernah mengunjungi Indonesia ini akan membuat comeback pertamanya di komersial TV yang akan tayang mulai akhir bulan ini, setelah selesai melakukan pengambilan gambar di Los Angeles bulan lalu.

"Baik Hyun Bin dan Samsung Smart TV saat ini berada di puncak permainan mereka," kata seorang juru bicara dari Samsung mengapa aktor itu dipilih kembali. Sebelum menjalani wajib militer, Hyun Bin telah menjadi model untuk Samsung Smart TV di tahun 2011.

"Pada saat yang sama, keduanya akan tetap bekerja tanpa lelah untuk lebih meningkatkan," tambah juru bicara ini. Hanya lebih dari sebulan yang lalu, bintang dari serial drama TV populer "Secret Garden" ini dibebaskan setelah menjalani 22 bulan pelaksanaan wajib militer di Korps Marinir Korea Selatan.

Meskipun suhu udara tercatat di bawah nol derajat Celcius pada 6 Desember yang lalu, penggemar dan pers berbondong-bondong ke Hwaseong, Gyeonggi, untuk menyambut kembalinya bintang favorit mereka ini. Setelah mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir, bintang Hallyu ini mulai meneteskan air mata saat menjelaskan betapa ia merindukan dunia akting yang dulu digelutinya hingga mengantarkannya menjadi idola.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar