Selasa, 15 Januari 2013

Samsung mulai buka pre-order UHD TV terbesar di dunia


Samsung Electronics mulai mengambil pre-order untuk UHD TV 85S9 85-inci dengan harga 40 juta won (sekitar 365 juta rupiah) setelah meluncurkan TV terbesar di dunia ini di Korea pada tanggal 14 Januari kemarin.

Samsung UHD TV 85S9 85-inci berhasil mendapat penghargaan CES 2013 Best of Innovations Award dan CNET Best of CES award CES melalui kualitas gambar yang jernih dan tajam, desain TV yang inovatif, dan suara yang kaya. TV Samsung dengan layar resolusi UHD ini dapat menampilkan gambar empat kali lebih tajam dari Full HD dengan desain panel diamond black dan teknologi Micro Dimming Ultimate untuk memberikan peningkatan dalam pengalaman menonton yang lebih baik.


Samsung UHD TV UHD dengan slogan "Timeless Gallery Design" yang bisa terus bertahan selama berjalannya waktu, dan dengan Konsep Desain Frame, TV ini akan mengejutkan kita seolah-olah layar mengambang dalam bingkai yang menyoroti keunggulan nilai premium dibandingkan TV konvensional lainnya.

Samsung Electronics berencana untuk memasok UHD TV 85-inci ini ke department store besar seperti Lotte, Shinsegae, dan Hyundai bersama dengan Digital Plaza. Hanya 77 unit UHD TV akan tersedia selama periode pre-order, menandai 7 tahun berttrut-turut Samsung Electronics menguasai pasar TV global.


Konsumen dapat memeriksa kualitas gambar yang brilian dan desain inovatif dari seri 85S9 yang ditampilkan di toko. Konsumen dapat membuat pre-order untuk UHD TV 85-inci di semua dealer TV Samsung di department store dan Digital Plaza, kecuali pengecer online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar