Selasa, 29 Januari 2013

Samsung akuisisi perusahaan pencitraan medis Neurologica


Samsung Electronics America, Inc, anak perusahaan dari Samsung Electronics Co Ltd, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi NeuroLogica, sebuah perusahaan Computed Tomography (CT) terkemuka yang bermarkas di Danvers, Massachusetts, Amerika Serikat.

Akuisisi NeuroLogica merupakan langkah penting Samsung Electronics dalam ekspansi bisnis pencitraan medis (medical imaging). Samsung akan terus memperkuat kemampuan dan portofolio produk untuk membangun dirinya sebagai pemimpin terpercaya di industri kesehatan dan peralatan medis.

Didirikan pada tahun 2004, NeuroLogica mengembangkan produk pencitraan medis canggih dan telah dikenal luas sebagai produsen CT scanner portabel kelas dunia, seperti BodyTom dan CereTom. Persyaratan kesepakatan selengkapnya untuk proses akuisisi ini tidak diungkapkan.

Dengan akuisisi ini, Samsung berencana untuk meningkatkan brand awareness global mereka dan sebagai perusahaan teknologi terkemuka dunia untuk produk elektronik konsumen, IT dan komunikasi dengan NeuroLogica dalam rangka memperluas bisnis pencitraan medis.

Samsung Electronics berkomitmen untuk visi 2020 mereka untuk mengeksplorasi jalan baru pertumbuhan dalam bisnis kesehatan melalui peningkatan diagnosis pencitraan medis, memberikan inovasi mereka baik untuk pasien dan dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar