Laman

Rabu, 30 Januari 2013

Jadwal Samsung Regional Forum 2013 di Eropa dan Asia


Samsung Electronics akan memulai Roadshow Global di Eropa dan Asia bulan depan untuk mengungkap produk strategis mereka di tahun 2013. Tujuan utamanya adalah untuk menyajikan produk-produk baru yang telah disesuaikan di tujuh wilayah di seluruh dunia, termasuk produk-produk peralatan rumah tangga, komputer dan smartphone.

Menurut Samsung Electronics, acara Regional Forum yang diselenggarakan di Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara, Asia Barat Daya, Amerika Latin, China dan Afrika akan dimulai dari tanggal 4 Februari dengan mengambil tempat pertama di Monako.

Kata kunci untuk Samsung Regional Forum tahun ini akan lebih premium dan disesuaikan. Samsung sedang mencoba untuk menaikkan harga jual rata-rata (ASP) dari produk mereka dengan mengetengahkan yang high-end yang berfokus pada fitur-fitur cerdas dan menyediakan produk yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari pelanggan regional.

Forum ini antara lain akan diselenggarakan di Dubai pada 18 Februari, Jakarta pada 27 Februari dan Mumbai pada hari berikutnya. Bogota, Columbia akan menjadi tuan rumah buat acara pada 5 Maret mendatang, Guangzhou, China pada 11 Maret dan Cape Town, Afrika Selatan pada 14 Maret. Jakarta akan menjadi perwakilan bagi regional Asia Tenggara untuk tahun ini, dimana tahun lalu diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar