Selasa, 18 Agustus 2015

Samsung luncurkan flash disk premium untuk PC, laptop, mobil dan smartphone


Samsung Electronics hari mengumumkan peluncuran USB Flash Drives (UFD) yang ramping dan canggih yang tersedia dalam tiga faktor bentuk ergonomis. Semua Samsung USB 3.0 flash drive juga kompatibel dengan USB 2.0 dan hadir dalam desain berbasis logam yang dilengkapi dengan Samsung NAND flash yang kuat dan dilengkapi dengan garansi 5 tahun terhitung daripada tanggal pembelian.

"Peluncuran UFD premium akan memberikan lineup produk penyimpanan eksternal secara penuh yang dapat digunakan dengan keyakinan untuk semua pelanggan global kami," kata Kim Un-soo, Senior Vice President Branded Product Marketing, Memory Business di Samsung Electronics. "Pelanggan kami sekarang memiliki one-stop-shop berkualitas untuk semua kebutuhan memori mereka."


Samsung USB 3.0 flash drive datang dalam tiga faktor bentuk yang berbeda - tipe Bar serta tipe FIT dan DUO. Tipe Bar menawarkan tampilan berkelas modern dengan sampanye berwarna terang, casing logam berkualitas tinggi untuk penambahan daya tahan, dan akhir membulat yang ramping untuk pengalaman ergonomis, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memasukkan dan mengeluarkan drive dari perangkat dan dapat digunakan sebagai gantungan kunci untuk membantu mencegah kehilangan. Dengan panjang 40mm dan berat di bawah 9 gram, drive dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat PC dan tersedia dalam tiga kapasitas, 16GB, 32GB dan 64GB. Drive menawarkan kecepatan baca sekuensial hingga 130MB per-detik, yang memungkinkan pengguna untuk men-download video full HD 2,4GB atau sekitar 40 jam musik mp3 dari UFD ke perangkat mereka dalam waktu kurang dari 20 detik.

Samsung USB 3.0 flash drive FIT adalah yang paling kompak dari lini UFD baru Samsung. Flash drive ini dirancang untuk digunakan di laptop ultra-tipis atau di mobil yang dilengkapi dengan port USB untuk data atau penyimpanan musik. Drive memungkinkan portabilitas dan efisiensi desain sambil memberikan pegangan yang mudah untuk dihapus. Flash drive FIT memiliki panjang kurang dari 20mm dan beratnya hanya 2,0 gram dan juga menawarkan kecepatan baca sekuensial hingga 130MB per-detik baik untuk kapasitas 32GB dan 64GB.


Samsung USB 3.0 flash drive DUO dirancang khusus untuk pengguna smartphone, tablet dan PC di mana saja yang memerlukan fleksibilitas tambahan untuk solusi all-in-one untuk port USB standar dan mikro. DUO dilengkapi dengan topi yang terpasang nyaman yang melindungi micro USB. Flash drive ini memberikan kecepatan baca sekuensial hingga 130 MB per-detik dan kompatibel dengan perangkat Android dengan interface micro USB 2.0. Flash drive DUO tersedia dalam kapasitas 32GB dan 64GB dan memiliki panjang kurang dari 37mm dan berat kurang dari 6 gram.

Samsung 5-Proof technology menjamin setiap flash drive untuk bertahan hingga 72 jam dalam air laut dan bertahan dalam suhu operasional dari -0°C hingga 60°C (32°F sampai 140°F). Data yang tersimpan pada drive tidak akan terpengaruh oleh mesin X-ray standar bandara atau tingkat ekstrim shock hingga 1,500g (gaya gravitasi), dan dapat menahan gaya magnet hingga 15.000 gauss, yang setara dengan high-field MRI scanner.


Sebanyak tujuh flash drive dalam faktor bentuk dan kapasitas yang berbeda akan tersedia secara global, termasuk di Korea, Amerika Serikat, China, Eropa dan negara lain, untuk semakin memperkuat kehadirannya di pasar memori global. Flash drive akan juga tersedia dalam kapasitas 128GB di setiap faktor bentuk akhir tahun ini.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar