Senin, 01 Oktober 2012

Tamoggemon rilis aplikasi TouchCalc untuk smartphone bada


Tamoggemon, pengembang aplikasi asal Inggris, baru saja merilis aplikasi TouchCalc untuk smartphone bada. TouchCalc sebelumnya diakui sebagai salah satu aplikasi yang populer pada perangkat Symbian. TouchCalc untuk bada ini mendukung grafik dan sebagian besar dari fungsi array.

"Sebuah engine grafis yang kuat memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menganalisa perilaku sistem matematika. Karena menggunakan engine Pirna yang sama yang juga digunakan untuk perhitungan, segala sesuatu yang dapat dihitung juga dapat digambarkan dengan mudah," kata pengembang aplikasi TouchCalc di Tamoggemon. "Sejauh ini, pengguna ponsel bada harus melakukan tanpa kalkulator ilmiah yang tepat. Hal ini sekarang telah berubah. Aplikasi kami mendukung kurung, grafik dan sebagian besar dari fungsi array."

"Disamping standar GUI kami yang mudah digunakan, kami telah menambahkan berbagai fungsi baru (seperti trigonometri inverse) dan bahkan modul grafik yang bagus. Dan segera, produk selanjutnya akan diperluas dengan penambahan berbagai fitur baru."

"Tapi ini belum cukup: untuk pertama kalinya, kami membuat kalkulator yang penuh fitur ilmiah yang tersedia secara gratis. Ya, benar sekali - aplikasi ini tidak dikenakan biaya satu sen pun, dan Anda akan sering mendapat update yang sangat berguna."

TouchCalc untuk perangkat Android, BlackBerry 10 dan Windows Phone rencananya akan tersedia pada Q4 2012 atau Q1 2013. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Samsung Apps khusus untuk pengguna smartphone bada. Jadi, selamat berhitung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar