Senin, 01 Oktober 2012

Produk elektronik Samsung laris manis di Timur Tengah


Samsung Electronics akan turut berpartisipasi dalam GITEX Shopper 2012 yang diadakan di Dubai World Trade Center selama delapan hari dari 29 September hingga 6 Oktober. GITEX Shopper adalah kesempatan belanja elektronik konsumen yang diadakan sebelum pameran utama GITEX trade-show yang berorientasi bisnis yang akan diselenggarakan mulai pada 14 Oktober yang akan datang.

Samsung telah menyiapkan stan seluas 378 meter persegi untuk menampilkan gadget elektronik seperti Smart TV, smartphone, tablet, kamera mirror-less NX Series, dan Notebook Series 9.

Merek Samsung telah diterima dengan baik di pasar Timur Tengah dan Afrika, dengan pangsa pasar 49 persen untuk TV layar datar selama kuartal kedua tahun ini. Di Timur Tengah, TV Samsung telah mencatat pertumbuhan 35 persen pada kuartal kedua dari periode yang sama tahun lalu, sebagian karena menyediakan layanan seperti pengingat waktu shalat dan arah kiblat untuk umat muslim.


Selain ini, Samsung juga menjadi produsen smartphone No.1 di pasar Timur Tengah. Setiap produk smartphone Samsung selalu terjual habis dan pengguna di Timur Tengah sangat antusias menantikan produk smartphone terbaru dari Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar