Kamis, 13 September 2012

Viber dirilis untuk smartphone bada


Viber, aplikasi komunikasi mobile terkemuka yang menawarkan panggilan telepon gratis, pesan foto dan teks telah dirilis untuk smartphone bada. Pengguna handset seri Samsung Wave bisa mengunduhnya secara gratis di Samsung Apps.

Pengumuman perilisan ini juga bertepatan pengumuman perusahaan bahwa mereka telah melampaui tonggak 100 juta pengguna di seluruh platform ponsel yang didukung. Ekspansi ini aka memungkinkan ratusan juta pengguna untuk mendapatkan akses ke komunikasi gratis melalui Viber.

"Dengan menambahkan platform bada ke daftar OS mobile yang kita dukung, kita telah memperluas komunitas individu yang dapat berkomunikasi secara gratis, tidak peduli platform apa yang mereka gunakan," kata Talmon Marco, CEO dari Viber Media.

Versi baru dari fitur layanan pesan teks populer Viber ini dirilis ke platform bada dengan kekuatan ratusan juta perangkat mobile di seluruh dunia. Platform baru ini merupakan pasar yang besar dan belum dimanfaatkan untuk Viber dan memungkinkan startup untuk menyediakan lebih banyak orang dengan kemampuan untuk berkomunikasi secara bebas.


Dengan Viber, Anda dapat mengirim teks dan pesan foto berkualitas tinggi, dan berbagi lokasi berbagi dengan pengguna Viber lainnya, kapan saja, di mana saja, secara gratis. Viber untuk bada memiliki interface yang ringan dan mudah digunakan. Tidak ada pendaftaran, password atau undangan yang diperlukan. Viber memiliki setup yang mudah dan sinkronisasi dengan phonebook Anda untuk memberikan Anda pengalaman Viber yang lengkap.

Viber saat ini menangani lebih dari 2 miliar menit panggilan dan lebih dari 6 miliar pesan setiap bulannya, serta lebih dari 10 juta panggilan per hari. Viber dikembangkan oleh Viber Media, perintis mobile VoIP dan messaging. Pertama kali dirilis pada tanggal 2 Desember 2010, Viber memungkinkan semua orang di dunia terhubung secara bebas dan gratis melalui jaringan 3G atau koneksi Wi-Fi. Dengan lebih dari 100 juta pengguna di 193 negara, Viber terus berinovasi dengan memperkenalkan fitur, platform dan kemungkinan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar