Sabtu, 22 September 2012

Samsung umumkan pusat R&D baru di Silicon Valley


Samsung Information Systems America Inc. (SISA), Samsung Electronics US R&D Center, pada 19 September yang lalu mengumumkan rencana untuk ekspansi dan relokasi ke kampus baru seluas 8,5 hektar di Mountain View, California, Amerika Serikat.

Dengan pencapaian $143,1 milyar dalam penjualan dan 206.000 karyawan di seluruh dunia pada tahun 2011, Samsung Electronics adalah pemimpin global dalam media digital dan teknologi konvergensi digital dan telah hadir di Silicon Valley selama lebih dari dua dekade. Pusat R&D akan menghadirkan kampus "state-of-the-art" yang dapat mendukung pertumbuhan yang cepat saat ini dalam organisasi, dan juga menyediakan infrastruktur untuk mendukung inovasi terbuka Samsung dan kegiatan kolaborasi universitas.

"R&D Center baru kami akan menyediakan lingkungan yang luar biasa untuk mendukung rencana kami untuk pertumbuhan strategis dan menarik karyawan terbaik," kata Jay Chang, presiden SISA. "Perusahaan kami akan mendapatkan keuntungan dari lokasi yang dinamis, budaya dan keragaman bakat di wilayah tersebut."

Konstruksi diperkirakan dimulai pada semester kedua tahun 2013 pada dua gedung perkantoran baru berlantai enam kelas-A baru gedung perkantoran dengan luas sekitar 385.000 kaki persegi dan dua 5-6 struktur lantai, dengan hunian yang diharapkan selesai pada tahun 2014. Proyek ini dirancang sesuai dengan standar sertifikasi LEED Gold.

Perluasan ini dibangun berdasarkan lebih dari 20 tahun sejarah Samsung di Bay Area. Bulan lalu, Samsung Semiconductor Inc bergabung dengan Gubernur California Jerry Brown pada upacara untuk mengumumkan perluasan perusahaan operasi di San Jose. Selain Silicon Valley, Samsung terus memperluas fasilitas di seluruh Amerika Serikat, dengan peningkatan investasi dan kesempatan kerja baru yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar