Kamis, 27 September 2012

Samsung Smart TV gunakan PayGate untuk penjualan konten film


Amount Authentication dari PayGate Co, Ltd, teknologi substitusi pertama untuk sertifikasi digital yang telah disetujui oleh Dinas Pengawas Keuangan Kore Selatan pada 7 September 2012, adalah teknologi verifikasi yang memungkinkan pemegang kartu kredit untuk mengidentifikasi secara online, dilain pihak bisa memblokir mereka yang bukan pemilik yang sah. Dioperasikan pada standar web murni, Amount Authentication saat ini menjadi layanan untuk konten film pada Samsung Smart TV.

Karena memiliki manfaat mampu mengkonfirmasi pemegang kartu kredit pada Smart TV yang beroperasi tanpa browser khusus, pengguna Smart TV tanpa sertifikat terakreditasi dapat membeli konten film dengan Amount Authentication melalui kartu kredit mereka sendiri. Selain Smart TV, Amount Authentication juga dapat diterapkan untuk semua perangkat cerdas dengan dukungan web seperti misalnya yang berjalan pada OS TIZEN, dan dapat dioperasikan pada Chrome, Safari, dll, terlepas dari OS atau browser yang digunakan.

Melalui Amount Authentication, PayGate Co, Ltd, menyatakan tujuannya untuk bisnis otentikasi yang menegaskan identifikasi. Perusahaan ini menargetkan anggota real-name secara online, seperti game smartphone atau produsen aplikasi, yang perlu mempertimbangkan manfaat dari layanan kartu kredit dengan Amount Authentication milik PayGate ini.

Didirikan pada tahun 1998 dengan munculnya mal belanja online, PyGate adalah sebuah perusahaan IT yang menyediakan layanan pembayaran elektronik kartu kredit. Berdasarkan layanan pembayaran kartu kredit domestik, PayGate menawarkan infrastruktur utama e-commerce, seperti pembayaran kartu kredit dari USD, JPY, layanan penyelesaian JPY, pembayaran mobile, dan transfer bank ke berbagai perusahaan di seluruh negeri dan luar negeri. Selain itu, dengan mewujudkan manajemen bisnis perusahaan, dan layanan pembayaran kartu kredit melalui PDA, PayGate memberikan kontribusi penjualan yang lebih besar untuk perusahaan farmasi dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar