Senin, 03 September 2012

Samsung rilis kartu memori berkecepatan tinggi di IFA 2012


Samsung Electronics meluncurkan kartu memori eksternal baru di pameran IFA 2012 yang berlangsung di Berlin, Jerman, yang memberikan pilihan untuk kecepatan yang sangat tinggi, kepadatan dan kehandalan. Versi profesional dari kartu memori baru, melalui seri "Pro", menghadirkan kinerja ultra high speed-1 (UHS-1) dan penyimpanan data sampai dengan 64 gigabyte (GB). Untuk line-up baru seluruhnya termasuk seri "Plus" untuk premium dan seri "Standard" untuk komersial.

Samsung microSD 64GB baru seri Pro, memanfaatkan teknologi semikonduktor canggih dengan NAND flash kelas 20-nanometer yang menawarkan tingkat kehandalan tertinggi dibandingkan kartu memori lain yang tersedia di pasaran saat ini dan kecepatan hingga 70 Megabyte per detik (MB/s) untuk kinerja membaca (read), membuatnya tiga kali lebih cepat dibandingkan kartu microSD konvensional.

Kecepatan yang lebih tinggi dan ruang penyimpanan data yang lebih besar akan sesuai dengan pengguna yang ingin memanfaatkan kecepatan dengan munculnya jaringan komunikasi LTE. Kartu memori ini dirancang untuk sepenuhnya memenuhi harapan pengguna untuk kualitas tertinggi dalam mengakses dan menyimpan konten multimedia besar berkualitas canggih seperti video Full HD (1080p).

Setiap kartu memori yang baru ini telah dirancang dengan teknologi Samsung yang telah terbukti untuk menyediakan pengguna dengan tingkat tertinggi dari daya tahan. Samsung memperkenalkan tiga konsep bukti pada tahun 2009, sebuah konsep unik kehandalan pada waktu itu. Line-up kartu microSD yang baru ini memberikan keandalan yang ditambahkan melalui bukti yang diperkuat berdasarkan faktor: tahan air, tahan magnet, X-ray dan tahan panas/dingin.


Kartu memori baru Samsung yang akan tersedia mulai Oktober 2012 ini memang dibuat untuk memaksimalkan pengalaman mobile para pengguna dengan kecepatan lebih cepat, kapasitas dan kehandalan yang lebih tinggi, sehingga bisa menjadi item pelengkap yang penting untuk smartphone dan kamera digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar