Senin, 03 September 2012

Samsung umumkan 16 aplikasi baru untuk Smart TV di IFA 2012


Samsung Electronics memamerkan beberapa aplikasi Smart TV baru di pameran teknologi IFA 2012 di Berlin, Jerman, sebagai bagian untuk memperkuat pijakan di pasar Eropa dengan sungguh-sungguh. 16 aplikasi Smart TV baru yang diresmikan oleh Samsung meliputi berbagai konten, seperti siaran video-on-demand (VOD), film, olahraga, lifestyle dan konten lainnya sebagian besar disukai oleh pemirsa dari latar belakang apapun.

Sebagai bukti kemitraan yang unik dengan jaringan telekomunikasi dan operator kabel terbesar di Eropa, Samsung memberikan konsumen Eropa akses ke berbagai aplikasi yang unik baik melalui siaran langsung maupun konten VOD. Baru-baru ini, Samsung telah bermitra dengan operator telekomunikasi TeliaSonera untuk mengembangkan aplikasi Smart TV yang akan memungkinkan IPTV yang ada tanpa perlu menggunakan set-top box eksternal, dengan dukungan penuh untuk linier kunci, siaran langsung dan fitur on-demand. Diperuntukkan sebagai layanan industri IPTV pertama yang "bebas set-top box", aplikasi baru ini telah diperlihatkan dalam versi beta di stan Samsung selama IFA 2012. Aplikasi Smart TV pertama akan diluncurkan di pasar TeliaSonera di Estonia, diikuti oleh Swedia dan Finlandia.

FranceTV juga telah membuat konten yang tersedia untuk siaran langsung dan konten VOD di seluruh platform SmartReplay untuk Samsung Smart TV di Prancis, termasuk FranceTV, sebuah hub yang mengumpulkan semua aplikasi FranceTV; FranceTV Pluzz, yang mengumpulkan lima saluran untuk siaran langsung dan konten VOD; FranceTV Info, yang menampilkan semua berita TV nasional dan regional yang bisa di replay; FranceTV Sport,siaran dari semua berita olahraga yang bisa di replay; dan ZouZous, sebuah aplikasi yang menampilkan konten eksklusif untuk anak-anak dan game yang tersedia secara langsung maupun VOD. Dan di Inggris, Samsung Smart TV adalah satu-satunya yang dilengkapi dengan ITV Player, yang bisa menangkap layanan TV untuk mengakses program-program siaran dari saluran ITV.

"Kemitraan kami di Perancis dan di seluruh Eropa menggarisbawahi lebih dari sekedar kepemimpinan global Samsung dalam konten untuk Smart TV," kata Lee Kyung-shik, Vicd President of Business Development Group, Visual Display Business, Samsung Electronics. "Kesepakatan ini, dan basis terkini dari aplikasi yang tersedia, menggarisbawahi bagaimana Samsung memimpin revolusi di industri operator TV - termasuk perubahan signifikan dalam cara konsumen menggunakan televisi mereka. Kami bangga bisa bekerja sama dengan mitra berpengaruh seperti mereka di industri ini. Kerjasama-kerjasama ini - bersama dengan fokus kami untuk mengintegrasikan layanan yang berguna - telah memperkuat tujuan kami untuk menciptakan pengalaman menonton TV yang mulus untuk setiap latar belakang atau gaya hidup."

Untuk penggemar olahraga, Samsung telah membuat berbagai aplikasi Smart TV yang membuat penggemar akan selalu terupdate dengan berita olahraga dan statistik terbaru. Di seluruh Eropa, aplikasi THE Football menawarkan cakupan mendalam untuk lebih dari 40 liga sepak bola dan acara di seluruh dunia - dengan update terus menerus untuk menyediakan penggemar dengan berita, komentar langsung, dan statistik bersama dengan video highlights dan pengalaman yang benar-benar mendalam dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol. Di Belanda, Eredivise Live menghadirkan tayangan sepak bola Dutch Premiere League di T-VOD, sedangkan NOS Sports menghadirkan siaran Euro 2012, Tour de France, Olimpiade dan UEFA Champions League baik secara live dan on-demand secara gratis. Di Spanyol, LigaBBVA menghadirkan konten Liga Sepakbola Spanyol, dan juga dilengkapi dengan aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol konten dalam LigaBBVA dari smartphone mereka.

Untuk penggemar film, aplikasi Spanyol Filmin memungkinkan konsumen untuk menyewa film langsung dari Smart TV mereka, sementara di Polandia, Strefa VOD menawarkan akses ke ratusan judul film yang paling menarik di dunia, serta sinema Polandia, dalam audio dan video berkualitas tinggi termasuk sistem pembayaran yang nyaman. Dan untuk penggemar lifestyle yang umum, beberapa aplikasi yang unik di Samsung Apps untuk Smart TV telah tersedia: 3 op Reis memainkan acara perjalanan mingguan yang paling populer di televisi Belanda untuk konsumen di Belanda dan di Austria, ServusTV menawarkan tayangan budaya, hiburan, olahraga, dan potret gaya hidup bersama fitur khusus lokal dan regional. Dan akhirnya di Polandia, Wycieczk membantu konsumen menemukan tujuan liburan yang sempurna melalui kemampuan pencarian yang telah disesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar