Selasa, 18 September 2012

Samsung luncurkan lensa baru untuk Smart Camera seri NX


Samsung Electronics Co, Ltd, hari ini meluncurkan tambahan lensa baru untuk ekosistem Smart Camera seri NX nya. Perangkat baru ini adalah bukti komitmen Samsung untuk terus mengembangkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna dan menantang pasar yang ada.

"Kita hidup di era baru komunikasi visual," kata Han Myoung-sup, Wakil Presiden Senior dan Kepala dari Digital Imaging di Samsung Electronics. "Di Samsung, kami percaya bahwa gambar adalah alat komunikasi yang paling penting yang tersedia, melampaui batas, bahasa dan demografi. Dengan mengumumkan dua lensa NX baru yang inovatif, Samsung telah memperdalam komitmennya terhadap pasar kamera dengan membawa teknologi pencitraan digital yang terbaik di dunia untuk fotografer dan pecinta gadget di mana-mana."

Samsung menegaskan kepemimpinannya di pasar digital imaging dengan menjadi yang pertama untuk memperkenalkan konektivitas Wi-Fi ke rangkaian sistem kamera kompak (NX20, NX210 dan NX1000) pada tahun 2012, dan memperkuat hal ini dengan penambahan lensa ultra-wide zoom 12-24mm F4-5.6 ED dan lensa mid-telephoto prime 45mm F1.8. Jajaran Samsung Smart Camera NX sekarang memiliki total 11 lensa profesional yang memungkinkan fotografer dari setiap tingkat untuk secara konsisten mencapai hasil yang profesional.

Berkat ultra-wide angle nya, lensa 12-24mm F4-5.6 ED sangat cocok untuk menangkap pemandangan yang dramatis atau mengambil gambar di ruang interior yang terbatas. Ini adalah pendamping ideal untuk fotografer yang suka traveling, dengan bobot hanya 208g dan desain portabel yang kompak. Kualitas gambar juga meningkat dengan satu ekstra lensa kaca dispersi rendah dan dua lensa kaca aspherical yang menjamin ketajaman yang luar biasa dan chromatic aberration yang rendah.

Fotografer yang mencari lensa mid-telephoto prime akan menikmati Samsung 45mm F1.8. Aperture F1.8 yang sangat cerah juga berarti bahwa bisa digunakan untuk mengambil gambar di ruangan yang gelap dan minim cahaya sambil bergerak dengan memanfaatkan Auto Focus yang halus dan super tenang. Lensa ini menggabungkan portabilitas ringan dengan body metal yang solid dan terlihat profesional. Selain itu, lensa 45mm kompatibel dengan sistem Samsung i-Function yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan pengaturan kecepatan shutter, aperture dan ISO.

Sistem Samsung Smart Camera kompak NX (NX1000, NX210 dan NX20) memiliki fitur built-in teknologi Wi-Fi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan nirkabel tanpa kartu atau perangkat tambahan. Ketiga model NX dilengkapi dengan sensor 20,3-Megapixel APS-C CMOS, yang dikembangkan sendiri oleh Samsung untuk memberikan gambar berkualitas tinggi dalam warna yang kaya dan detail.
  • NX1000 adalah perangkat yang sangat portabel dengan desain kompak yang eye-catching yang membuatnya sangat menarik untuk digunakan. Berbagai fitur seperti Smart Auto 2.0 dan Smart Link Hot Key memudahkan untuk mengambil dan berbagi gambar yang sangat baik secara langsung.
  • NX210 menawarkan akses mudah ke fungsi Wi-Fi untuk dengan cepat berbagi foto dengan teman dan keluarga. Layar AMOLED 3.0-inci memungkinkan pengguna melihat gambar dan film Full HD dalam resolusi brilian, sementara fitur seperti Samsung Mobile Link atau TV Link memungkinkan kamera untuk terhubung dengan perangkat lain (misalnya ponsel, Smart TV) untuk melihat foto.
  • NX20 adalah kamera yang sempurna untuk amatir atau fotografer profesional yang mencari kamera yang sangat portabel yang memberikan tampilan profesional dan nuansa DSLR, tetapi pdengan ukuran yang lebih kecil dan tidak berat. Dengan kecepatan Fast Shutter 1/8000 yang mengesankan, gambar yang dramatis bisa ditampilkan dengan jelas pada layar putar Super AMOLED 3.0-inci.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar