Kamis, 30 Agustus 2012

Samsung tampilkan Smart TV dengan teknologi OLED dan Multi View di IFA 2012


Samsung Electronics meluncurkan Smart TV OLED ES9500 55-inci yang menampilkan kualitas gambar yang tak tertandingi, desain mewah dan fungsi baru Samsung Multi View di Eropa untuk pertama kalinya saat IFA 2012. Samsung juga menampilkan Smart TV Premium LED ES9000 75-inci dan Smart Content terbaru yang tersedia melalui Samsung Smart Hub, termasuk Angry Birds, yang bisa dimainkan untuk pertama kalinya di Samsung Smart TV menggunakan kontrol gerak.

Pameran Samsung Smart TV di IFA menampilkan tema "World’s Biggest OLED Experience," terdiri dari dua puluh OLED TV 55-inci, sembilan di antaranya digantung dari langit-langit dan berputar untuk menciptakan efek visual yang menawan. Demonstrasi ini menyoroti kualita gambar OLED yang sangat jelas dan desain yang tipis. Pengunjung dapat menikmati pengalaman pertama dengan berbagai teknologi OLED terdepan, seperti Samsung Multi View dan crosstalk-free OLED 3D, dan sekilas logo OLED baru, ikon yang menggambarkan kemampuan TV untuk mereproduksi warna secara intens, benar-benar hidup dan derajat warna hitam yang bervariasi.

Samsung OLED TV mendukung fitur baru Samsung Multi View, berkat prosesor yang berkecepatan tinggi dan sistem suara nirkabel yang inovatif. Fitur ini memungkinkan dua orang untuk menonton dua acara yang berbeda pada saat yang sama pada layar penuh dengan kemampuan yang sama untuk mendengar setiap program secara terpisah menggunakan kacamata 3D Samsung Multi View dengan earphone yang terintegrasi. Dengan Samsung Multi View, tidak ada pembatasan pada jenis menonton konten buat pengguna, sehingga kemungkinannya akan benar-benar tidak terbatas.

Samsung juga membawa Angry Birds, salah satu game yang paling populer di dunia, untuk Smart TV dengan kontrol gerak. Konsumen dapat memainkan permainan tidak seperti sebelumnya dengan Smart Interaction, menggunakan gerakan tangan yang alami untuk mengendalikan permainan dan mengaktifkan keterampilan yang unik dari setiap burung pada layar yang lebih besar, menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan versi mobile dari game ini.


"Kami bangga untuj mengungkap OLED TV ke pasar Eropa, membawa konsumen di wilayah ini kepada gambaran yang paling realistis untuk tampil di layar televisi, bersama dengan desain dan konten Smart TV yang terbaik," kata Kim Hyun-suk, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Bisnis Visual Display dari Samsung Electronics. "Kami terus memberikan teknologi transformatif yang menentukan pengalaman Smart TV masa depan - kualitas gambar yang luar biasa, konten yang immersive dan pengalaman yang interaktif. Kemampuan kita untuk membayangkan apa yang mungkin dan membawanya ke pasar adalah apa yang telah mendorong kita untuk mengamankan kepemimpinan pasar kami yang kuat dalam industri TV global."

Untuk tahun keenam berturut-turut, Samsung mempertahankan kepemimpinan yang tak tertandingi di Eropa dan di seluruh dunia dengan mempertahankan posisi terdepan dalam industri TV. Tahun ini, popularitas Samsung terbukti dengan penguasaan pangsa pasar Smart TV yang mencapai 42,9 persen selama semester pertama di Eropa, sedangkan untuk TV 3D menguasai 44,7 persen pangsa pasar. Keseluruhan pendapatan Samsung dari TV panel datar, termasuk LCD dan plasma TV, mewakili 35 persen pangsa pasar di Eropa, yang mengarah ke posisi Samsung sebagai produsen TV nomor satu di seluruh dunia selama tujuh tahun berjalan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar