Rabu, 04 April 2012

Fitur dari Samsung Smart TV mendapat sertifikat dari TÜV Rheinland


Samsung Electronics kemarin mengumumkan bahwa TÜV Rheinland, salah satu lembaga sertifikasi yang paling dipercaya di Eropa, memberikat sertifikat untuk beberapa fitur terbaru dari Samsung Smart TV yaitu "Smart Interaction Evolution". TÜV Rheinland telah menguji Samsung LED TV seri ES8000, 7500, 7000 untuk mengkaji dengan teliti berbagai fitur inovatif termasuk pengenalan suara dan gerak (yang masuk dalam fitur Smart Interaction) dan Smart Evolution.

Sertifikasi baru ini menimbulkan implikasi yang signifikan dalam industri TV dengan membentuk kriteria pengujian baru untuk Smart TV yang merupakan kategori TV yang sedang tumbuh dan sertifikasi fitur-fiturnya sehingga akan memastikan konsumen untuk memiliki panduan terpercaya yang bisa mereka lihat ketika membeli Smart TV. Sertifikat Smart TV mencakup baik fitur yang melekat pada TV, seperti kualitas gambar - termasuk kecerahan, kontras rasio, warna - dan berbagai layanan Smart TV seperti akses internet, layanan e-mail, media sosial, web browser, dll


Secara khusus, Samsung Smart TV seri ES8000, 7500, 7000 menawarkan fitur-fitur canggih yang belum pernah dijumpai di TV manapun seperti pengenalan suara dan gerak, serta upgrade hardware yang membuatnya berhak menerima sertifikat "“Smart TV advanced". Samsung berencana untuk mengajukan permohonan sertifikat untuk "Smart TV" ke model Smart TV lainnya untuk membuat konsumen yakin mereka akan memiliki panduan independen untuk memilih Smart TV yang lebih baik. Samsung juga akan menggunakan logo sertifikat “Smart TV advanced” dan “Smart TV” untuk berbagai kegiatan pemasaran.


TÜV Rheinland Group didirikan pada tahun 1872, dan selama ini telah menawarkan layanan sertifikasi global untuk sekitar 140 tahun dalam sejarah dan pengetahuan. Institut yang berkantor pusat di Cologne, Jerman ini memberikan layanan sertifikasi untuk kualitas dan keselamatan untuk 37 industri berbeda.

Anda bisa menyaksikan fitur-fitur baru dari Samsung Smart TV yang mendapat sertifikasi TÜV Rheinland lewat video berikut.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar