Rabu, 04 April 2012

Samsung dan OpenX umumkan kemitraan dalam Samsung AdHub Market


Samsung Electronics dan OpenX Technologies (OpenX) kemarin mengumumkan kerjasama "Global Private Mobile Ad Exchange" khusus untuk inventori mobile, termasuk smartphone dan tablet. Samsung AdHub Market, Powered by OpenX akan tersedia bagi pengiklan yang ingin beriklan di inventori mobile yang spesifik. Kemitraan ini menciptakan exchange privat mobile pertama yang dibentuk oleh salah satu produsen perangkat digital terkemuka di dunia dan merupakan bagian dari visi Samsung AdHub untuk menyediakan solusi penargetan yang canggih bagi pemasang iklan. Samsung AdHub Market diharapkan untuk dimulai pada paruh kedua 2012.

Exchange baru ini memungkinkan pengiklan di seluruh dunia untuk membeli inventori mobile dari pengembang mobile dan Samsung Electronics dalam lingkungan pasar tertutup, yang memungkinkan untuk menargetkan khalayak yang diinginkan dengan mudah. Dengan menawarkan kemampuan penawaran secara real-time, exchange ini memungkinkan pengembang aplikasi untuk memaksimalkan pendapatan iklan mereka dengan menjual inventori mereka kepada pembeli yang bersaing untuk setiap tayangan dalam lelang real-time dengan harga dasar minimum. Selain itu, exchange privat seperti ini menawarkan kepada pengembang tingkat kontrol yang lebih superior, termasuk kemampuan untuk menyetujui semua sumber permintaan, untuk menjaga kualitas tinggi dari iklan.

"Samsung akan memberdayakan baik pengembang dan pengiklan, dengan menciptakan win-win solution, di mana pengembang aplikasi dapat mencapai pendapatan yang lebih tinggi dan pengiklan dapat mencapai tujuan pemasaran mereka. Sejauh ini, kami percaya RTB dapat memainkan peran penting dalam memotivasi semua pemain dan kami senang dapat bermitra dengan OpenX dan menggunakan teknologi yang sangat baik sebagai landasan untuk itu," kata Daniel Park, Wakil Presiden dari Samsung Media Solution Center. "Tim Samsung AdHub terus bekerja untuk menawarkan inovasi dan nilai di pasar iklan," tambah Park.


Awal tahun ini, Samsung mengumumkan peluncuran resmi dari Samsung AdHub untuk iklan SmartTV, memungkinkan merek untuk menyampaikan iklan 3D, video, dan iklan interaktif lainnya ke pengguna melalui Samsung SmartTV. Melalui kemitraan dengan OpenX, Samsung AdHub bisa memperluas kemampuannya untuk menyertakan RTB Mobile Market yang terintegrasi untuk memanfaatkan kesempatan pada periklanan mobile.

Dengan kepemimpinan global Samsung Electronics di smartphone dan teknologi mobile, Samsung AdHub Market akan menawarkan sebuah gateway inovatif ke dalam inventori mobile yang unik di seluruh dunia. Teknologi dari platform OpenX yang telah menangani transaksi iklan lebih dari 200 miliar per bulan, akan memberikan kekuatan pada global mobile exchange yang baru ini.

Kemitraan ini juga merupakan bab berikutnya dalam upaya periklanan mobile OpenX dan merupakan bagian dari strategi keseluruhan OpenX untuk melayani pendapatan dari perangkat agnostik secara keseluruhan. OpenX menawarkan terobosan dalam platform layanan untuk iklan mobile, termasuk SDK yang mendukung standar media MRAID terbaru. Dengan struktur open API yang inovatif, OpenX menyediakan platform iklan mobile yang paling fleksibel yang bisa memenuhi kebutuhan iklan digital dari Samsung Electronics yang perlu beroperasi pada skala global.

"Kami sangat gembira untuk bermitra dengan Samsung untuk meluncurkan solusi monetisasi yang kuat untuk pengembang mobile di seluruh dunia," kata Tim Cadogan, CEO dari OpenX. "Sama pentingnya, kemitraan akan memberikan pengiklan dengan akses ke segmen baru inventori mobile berkualitas tinggi berdasarkan skala. Membantu baik penerbit dan pengiklan dalam memaksimalkan nilai iklan online terlepas dari perangkat yang ia ditampilkan adalah inti dari misi kami di OpenX."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar