Senin, 05 Maret 2012

Samsung Theme Designer 2.0.3 dirilis, mendukung Wave 575


Samsung Developers pada tanggal 27 Februari yang lalu telah merilis versi baru dari Samsung Theme Designer. Versi baru dari Samsung Theme Designer sekarang mendukung perangkat Samsung Wave 575 (model: GT-S5750E) dan Samsung Wave 578 (model: GT-S5780).

Samsung Theme Designer 2.0.3 adalah tool authoring untuk desainer dan pengembang untuk membuat konten tema untuk smartphone bada seperti Wave 3, Wave M dan Wave Y. Samsung Theme Designer hanya mendukung perangkat asli dari Samsung dan tidak mendukung perangkat luar yang menggunakan OS Symbian, Windows Phone, atau Android.

Tool authoring sudah memasukkan informasi dari model tertentu yang telah ditetapkan, gambar/animasi/komponen flash, fungsi preview, dan template sampel dari tema.

Apa yang baru di  Samsung Theme Designer 2.0.3?
  • Samsung Theme Designer 2.0.3 mendukung GT-S5750E (Wave575/bada 2.0) untuk smartphone bada 2.0 selain smartphone bada 1.x.
  • Samsung Theme Designer baru mendukung GT-S5780 (Wave578/bada 2.0).
  • Beberapa bagian dari Panduan Pengguna, Bantuan dan Film Tutorial telah diperbarui sesuai dengan Forum Tema dan pembaharuan situs bada Developers.
  • Fungsi lockscreen dari smartphone bada 2.x telah terpisah dengan Idle Screen di Preview dan Treeview Window untuk kenyamanan pengguna.

Dengan rilis terbaru ini, desainer dan pengembang akan memiliki kesempatan untuk membuat sendiri tema bada 2.0 dan mendistribusikannya ke jutaan pdngguna Samsung Mobile di seluruh dunia melalui Samsung Apps.

Anda bisa mengunduh Samsung Theme Designer 2.0.3 secara gratis disini.

2 komentar:

budi satria mengatakan...

kalo buat corby 2 bisa gak?
 

ryojinhd mengatakan...

Coba lihat disini: http://bit.ly/A83mUs

Posting Komentar