Rabu, 21 Maret 2012

Samsung SDS rilis aplikasi Samsung Hub untuk bada


Samsung SDS Asia Pacific Pte, Ltd pada tanggal 15 Maret yang lalu merilis aplikasi Samsung Hub untuk smartphone bada. Samsung Hub menawarkan berbagai macam aplikasi dan game yang bisa diunduh ke perangkat bada Anda dengan mudah.

Samsung Hub sebagai bagian upaya Samsung untuk memberikan semacam daftar aplikasi pilihan yang tersedia untuk pengguna smartphone bada. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk tetap up to date pada aplikasi baru yang terpilih meskipun tidak menawarkan sesuatu yang lebih baru dari sekedar memilih aplikasi yang sudah ada di Samsung Apps. Anda dapat menemukan aplikasi berbayar dan gratis, mulai dari kategori action, education, entertainment, music hingga productivity dan banyak lagi.

Samsung SDS Asia Pacific sendiri adalah anak perusahaan dari Samsung SDS yang didirikan pada tahun 2006 dan berlokasi di Samsung Hub, Singapura. Samsung SDS Asia Pacific memiliki keahlian di bidang server hosting dan pengiriman aplikasi bisnis dan secara eksklusif bekerja sebagai penyedia layanan IT untuk Samsung Group dan afiliasinya di kawasan Asia Pasifik serta menawarkan solusi end-to-end yang memenuhi kebutuhan pelanggan melalui teknologi mutakhir dan sumber daya yang terjamin kehandalannya.


Aplikasi Samsung Hub saat ini sudah bisa diunduh secara gratis dari Samsung Apps buat pengguna smartphone Wave yang menjalankan OS bada 2.0.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar