Kamis, 22 Maret 2012

Samsung Korea luncurkan drama seri interaktif berbasis Wave 3


Samsung Electronics mengatakan bahwa hari ini mereka akan mulai memutar serial drama interaktif dengan judul “Twenty, the Start of Vave”(스물, 웨이브의 시작). Twenty, the Start of Wave adalah sebuah drama remaja dengan muatan infomercial untuk Samsung Wave 3 yang menggunakan sistem operasi bada 2.0. Bintang idola Korea seperti IU dan ZE:A akan membintangi serial ini, yang menunjukkan bagaimana aplikasi mobile pada OS bada dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari dan terutama di kampus.



Hal yang menyenangkan dari serial ini adalah bahwa cerita ini dapat ditulis ulang secara interaktif sesuai dengan keinginan pemirsa. Pemirsa dapat bergabung dengan "penulis naskah lain" pada aplikasi mobile seperti Campus Manito and Wave Face Battle. Seluruh episode dari serial interaktif ini kemudian juga akan dirilis di situs web howtolivesmart.com/wave3.


Seorang wakil pemasaran di Samsung mengatakan, "Serial interaktif seperti ini akan dapat secara efektif menyampaikan pesan-pesan seperti berbagai fungsi yang mudah digunakan dan keunggulan produk lainnnya kepada konsumen." Dia juga menambahkan, "Kami akan terus terlibat dalam kampanye pemasaran yang lebih beragam namun empatis."



Berikut ini episode pertama dari serial drama interaktif Twenty, the Start of Wave:


Twenty, the Start of Wave (스물, 웨이브의 시작) Episode 1 dengan subtitle Bahasa Indonesia: 


Twenty, the Start of Wave (스물, 웨이브의 시작) Episode 2 dengan subtitle Bahasa Indonesia:



Twenty, the Start of Wave (스물, 웨이브의 시작) Episode 3:

 

  Twenty, the Start of Wave (스물, 웨이브의 시작) Director's Cut:


Lagu Tema (theme song/OST) dari Twenty, the Start of Wave (스물, 웨이브의 시작):
  • Judul lagu: I Wish It Was You
  • Penyanyi: Park Chul Soo (feat. Kim Song Yi)

 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar