Jumat, 23 Maret 2012

Selalu update dengan gaya hidup dan tren terbaru lewat aplikasi Fashion TV


Mode selalu berkembang dan tren terus berubah sangat cepat. Jika Anda seorang yang sangat memperhatikan gaya hidup dan selalu mengikuti tren terkini tentunya tidak akan mau ketinggalan segala sesuatu yang terkait fesyen terbaru, karena keinginan setiap fashionista adalah untuk mengikuti semua berita dan tren yang ada di dunia di mana saja berada.

Kini dengan aplikasi Fashion TV untuk smartphone bada yang dirilis pada 20 Maret yang lalu akan membuat Anda selalu up-to-date dengan tren terbaru, berita tentang perancang busana terkenal, semua fashion show yang diadakan di seluruh dunia, berita tentang Haute Couture dan lainnya di seluruh dunia.

Aplikasi Fashion TV dari pengembang Numads Technologies asal Prancis ini akan menghibur dan menginspirasi pengguna smartphone bada dengan memberikan pandangan orang dalam dari industri fashion pada berbagai konten berbasis klip yang sangat diinginkan semua pecinta tren dan fesyen. Dengan lebih dari 1000 video yang menampilkan tren terbaru, berbagai fashion show besar, acara desainer dan highlights dari profesional di bidang industri fashion, Fashion TV menawarkan ulasan fashion yang paling komprehensif dan tercepat di mana saja dan kapan saja.


Sebuah berlian menu yang glamor akan memberi Anda akses ke semua fitur utama dari aplikasi ini. Fitur-fitur yang dimaksud diantaranya:
  • Tontonan video FTV eksklusif (yang tidak pernah terlihat sebelumnya di web)
  • Akses unlimited ke ribuan fashion show
  • Komentar dan memberi rating pada video
  • Membuat daftar Favorit
  • Melacak video sebelumnya yang sudah pernah dilihat melalui History
  • Pencarian video pilihan Anda di antara ribuan video yang ada

Fashion TV atau FTV adalah sebuah saluran TV yang menyiarkan siaran secara 24 jam 7 hari seminggu tentang fesyen yang didirikan oleh Michel Adam Lisowski seorang kelahiran Polandia dan disiarkan pertama kali di Perancis pada tahun 1997 khusus didedikasikan untuk fesyen, kecantikan, dan gaya hidup dan sekarang telah menjadi salah satu saluran satelit yang paling banyak didistribusikan di dunia, dengan penyiaran ke lebih dari 60 satelit, 193 negara untuk lebih dari 350 juta rumah tangga dan 7 juta lokasi publik di seluruh 5 benua, 530 platform TV, mobile, IPTV, dan dengan lebih dari 20 juta tampilan bulanan di YouTube serta lebih dari 1,1 juta penggemar di Facebook.

Untuk perangkat mobile, aplikasi Fashion TV saat ini hanya hadir di platform Apple iOS, RIM BlackBerry dan Samsung bada dimana penggunanya dianggap oleh pengembangnya lebih menghargai soal fesyen dan gaya hidup berkelas dibanding lainnnya. Dan hebatnya lagi, untuk aplikasi yang elegan dan mewah ini Anda tidak dikenakan biaya apapun alias gratis yang bisa diunduh sekarang juga di Samsung Apps.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar