Sabtu, 24 Maret 2012

Samsung dan Viki hadirkan aplikasi Kpop untuk pengguna smartphone dan Smart TV di Asia Tenggara


Samsung Electronics saat menggelar Samsung Forum 2012 di Bangkok Thailand mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan konten berkualitas tinggi bagi konsumen Smart TV dan smartphone bada di Asia Tenggara, Oseania dan Taiwan lewat kerjasama dengan Viki, sebuah portal video internasional yang diakui telah menggabungkan beberapa program terbaik di dunia TV dan film, dengan subtitle di lebih dari 150 bahasa oleh komunitas penggemar avid.

Melalui aplikasi Viki Premiere yang tersedia di Samsung Apps untuk perangkat mobile, kemitraan baru dengan Viki ini akan memungkinkan konsumen untuk menonton acara TV, film dan berita hiburan dari seluruh dunia dan subtitle dalam beberapa bahasa pada platform bada dan Smart TV. Dengan aplikasi Viki Premiere untuk Samsung, pengguna dari smartphone bada dan Smart TV sekarang akan dapat mengakses drama Korea terpanas di dunia dan anime Jepang, baik yang lagi ditayangkan atau sudah komplit, konser artis ternama, film box office dan independen pemenang penghargaan dan banyak lagi, semuanya tersedia secara gratis dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa yang dipilih.

Dengan lebih dari 1 miliar streaming dan 200 juta kata pada subtitle di lebih dari 150 bahasa, Viki memiliki konten video dengan terjemahan yang paling banyak tersedia di dunia. Untuk mengaktifkan semua ini, penerjemah subtitle akan memperlihatkan ke dalam bahasa asli mereka di bawah perjanjian lisensi Creative Commons, melalui platform Viki yang terintegrasi. Viki juga merupakan mitra konten utama untuk layanan aplikasi Kpop, yang merupakan kolaborasi antara Samsung dan label rekaman utama di Korea. Hal ini secara bersama-sama akan membawa berita terbaru dan informasi dari artis musik populer Korea - termasuk gambar, video, serta klip musik dan konsser - yang bisa menciptakan pengalaman pengguna yang unik dan terpadu yang berpusat pada Kpop. Layanan aplikasi Kpop ini tersedia secara eksklusif pada Samsung Apps.



Kemitraan baru ini sejalan dengan strategi konten Samsung dan sebagai pemilik dari platform smartphone dan Smart TV pilihan, Samsung menyediakan konsumen akses ke berbagai konten premium terluas yang tersedia, dengan puluhan ribu aplikasi yang ditawarkan di seluruh dunia. Aplikasi Viki Premiere akan tersedia untuk diunduh secara gratis melalui Samsung Apps untuk smartphone bada dan Smart TV mulai bulan Maret di seluruh Asia Tenggara.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar