Minggu, 25 Maret 2012

Samsung luncurkan aplikasi resmi Chelsea untuk smartphone bada


Samsung Electronics dan Sponsor dari Chelsea Football Club dengan bangga memperkenalkan aplikasi resmi Chelsea FC untuk smartphone bada pada akhir Februari yang lalu. Dengan meluncurkan aplikasi yang sangat diantisipasi ini diharapkan bisa memastikan para penggemar The Blues untuk menikmati pengalaman sepakbola yang lebih kaya melalui smartphone bada mereka. Aplikasi ini dikembangkan sebagai bagian dari hubungan lama antara Samsung dengan Chelsea Football Club.

Pengunduhan gratis aplikasi Official Chelsea FC telah disediakan secara eksklusif melalui Samsung Apps. Aplikasi gratis ini bisa diunduh di 122 negara melalui www.samsungapps.com, dan sampai Mei 2012 aplikasi hanya akan tersedia pada Samsung Apps secara eksklusif.

Aplikasi Official Chelsea FC akan memberikan pengalaman mobile yang lebih baik dalam menerima informasi dan konten secara real-time dari pertandingan di Barclays Premier League, Piala FA, Carling Cup dan Liga Champions.

Fitur utama termasuk:
  • Konten video harian.
  • Live match - siaran live disertai dengan teks komentar, tim line-up, statistik, ditambah live sore dari pertandingan yang berlangsung saat ini
  • Fixtures - jadwal dengan kemampuan yang memungkinkan Anda untuk menambahkan fixture (jadwal) secara langsung ke kalender Anda
  • Hasil dan klasemen Liga
  • Profil pemain
  • Info dan sejarah klub
  • My Chelsea - fitur yang membuat navigasi menjadi sederhana, Anda dapat memiliki semua konten favorit Anda dari aplikasi di satu area
  • Wallpaper dan Charts

Selain itu, penggemar Chelsea yang membayar untuk berlangganan Chelsea TV akan mendapatkan akses eksklusif untuk mencocokkan highlights pertandingan, audio dari komentar pertandingan secara live dan klip premium.


Mr. Sunny Hwang, Vice President and Head of Global Sports Marketing di Samsung Electronics mengatakan: "Kami sangat senang untuk menawarkan Aplikasi Official Chelsea FC untuk penggemar sepak bola. Inisiatif ini berarti sponsor dan klub telah bekerja sama untuk membawa para fans lebih dekat dengan olahraga. Memanfaatkan teknologi cerdas, Samsung akan terus memberikan kontribusi untuk memperkaya pengalaman dan gairah fans, yang merupakan fokus yang konsisten untuk sponsor sepak bola kami."

Jerry Newman, Head of Digital Marketing and CRM di Chelsea Football Club mengatakan: "Chelsea FC dan Samsung terus menetapkan patokan dalam sponsor olahraga. Mengembangkan platform untuk memungkinkan keterlibatan lebih dekat dengan fans Chelsea di seluruh dunia akan selalu berada di barisan depan dari strategi kami dan kami sangat senang bahwa Samsung berbagi visi yang sama."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar