Rabu, 21 Desember 2011

Samsung Wave 3 dan Wave Y dirilis di Malaysia

Sebelum menyambangi Indonesia, kelihatannya Samsung Wave 3 (model: GT-S8600) dan Wave Y (model: GT-S5380) akan lebih dulu singgah di negeri Jiran. Wave 3 dan Wave Y yang berbasis OS bada 2.0 terbaru ini sudah bisa dibeli di toko-toko retail maupun dipesan secara online di Malaysia.

Samsung Wave 3 adalah sebuah smartphone indah yang ditenagai oleh hardware tercanggih di pasaran berupa layar 4-inci Super AMOLED, prosesor 1,4GHz dan konektivitas HSPA+ dalam balutan casing full metal unibody dengan ketebalan hanya 9,9mm. Dibangun berdasarkan warisan style dari seri wave sebelumnya yang elegan, slim dan solid, Wave 3 adalah perangkat yang sempurna bagi konsumen yang sadar akan gaya hidup yang dibawanya. Dibuat dengan sangat baik dari konstruksi yang terbuat dari aluminium anodized, desain unibody yang tipis namun kokoh mendukung gaya hidup Anda yang aktif, on-the-move.

Wave 3 memiliki layanan Samsung yang terintegrasi dalam Social Hub dan Music Hub, yang memungkinkan pembelian dan pengunduhan lagu dan album secara over-the-air. Dengan fitur cerdas multi-tasking, push notifications yang mulus dan Wi-Fi Direct, Wave 3 memiliki kemampuan untuk membuat Anda tetap terhubung dan terhibur sepanjang waktu.


Sedangkan Samsung Wave Y adalah perangkat yang sempurna untuk memperkenalkan pengguna baru dengan pengalaman dunia smartphone. Dengan body metallic hairline yang stylish dan layar besar 3,2-inci HVGA, pengguna baru dapat mengambil langkah-langkah pertama mereka ke layanan mobile social networking dengan Social Hub dan ChatON. Personalisasi sederhana bisa diaktifkan melalui Live Panel, Lock Screen dan Folder management, sementara Music Hub, yang berperan sebagai portable music manager, akan memberikan pengguna sebuah jukebox di dalam saku mereka.

"Smartphone telah mendapatkan popularitas dari hari ke hari. Penambahan baru untuk portofolio Wave adalah yang pertama untuk mangambil manfaat dari kekuatan platform bada 2.0 kami. Samsung telah, sekali lagi, menghasilkan smartphone yang mudah digunakan dan sangat terjangkau yang akan menginspirasi pasar," kata Kwon Jae Hoon, Managing Director dari Samsung Electronics Malaysia.

Samsung Wave 3 di Malaysia dijual dengan harga RM999 atau sekitar 2,8 juta rupiah, sedangkan Wave Y dikenakan harga RM419 atau sekitar 1,2 juta rupiah. Harga ini kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan di Indonesia.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

harganya kok wave y smua??? :D

Anonim mengatakan...

"Harganya tidak akan jauh berbeda dengan di Indonesia" nih lebih murah atau lebih mahal di Malaysia yah?

Posting Komentar