Senin, 10 Oktober 2011

Samsung Wave 3 lolos pengujian FCC


Pada bulan Agustus lalu Samsung meluncurkan 3 smartphone Wave baru berbasis platform mobile bada 2.0. Dari ketiga perangkat pertama menjalankan bada 2.0 salah satunya adalah Samsung Wave 3, dengan nomor model GT-S8600. Hari ini dilaporkan kalau Wave 3 berhasil melewati FCC (Federal Communications Commission), mendapatkan persetujuan untuk penggunaan jaringan GSM 850 dan 1900 MHz, serta Wi-Fi, Bluetooth dan EDGE.

Samsung Wave 3 adalah sebuah smartphone yang indah dan cantik yang ditenagai oleh hardware tercanggih di pasaran berupa layar 4-inci Super AMOLED, prosesor Qualcomm MSM 8255 1,4GHz dengan chip grafis 3D yang mampu memproyeksikan 41 juta triangles per detik dan konektivitas HSPA+ 14.4 Mbps dalam balutan casing full metal unibody dengan ketebalan hanya 9,9mm. Dibangun berdasarkan warisan style dari seri wave sebelumnya yang elegan, slim dan solid, Wave 3 adalah perangkat yang sempurna bagi konsumen yang sadar akan gaya hidup yang dibawanya. Dibuat dengan sangat baik dari konstruksi yang terbuat dari aluminium anodized, desain unibody yang tipis namun kokoh mendukung gaya hidup Anda yang aktif, on-the-move.

Wave 3 memiliki layanan Samsung yang terintegrasi dalam Social Hub dan Music Hub, yang memungkinkan pembelian dan pengunduhan lagu dan album secara over-the-air. Dengan fitur cerdas multi-tasking, push notifications yang mulus dan Wi-Fi Direct, Wave 3 memiliki kemampuan untuk membuat Anda tetap terhubung dan terhibur sepanjang waktu.


Samsung diharapkan untuk merilis Wave 3 pada Q4 2011. Dengan sertifikasi FCC untuk jaringan GSM 850 dan 1900 MHz berarti Wave 3 siap dirilis di negara-negara seperti Brasil, Amerika Serikat, Kanada dan negara-negara lain di Amerika Latin. Untuk harga jualnya akan berada pada kisaran 3 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar