Rabu, 03 Agustus 2011

Samsung Wave 578 tersedia di Eropa melalui Expansys


Setelah banyak diantisipasi sebagai smartphone berfitur NFC dengan harga terjangkau, Samsung Wave 578 (model: GT-S5780) yang sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas kini telah tersedia dan dijual melalui pengecer Expansys.

Di Expansys, Samsung Wave 578 dihargai £183,99 atau sekitar 2,5 juta rupiah untuk versi unlocked atau SIM free. Tidak ada lead time yang bisa dikonfirmasi untuk saat ini, seperti pada pengecer di Inggris dan Norwegia. Sedangkan Samsung sendiri pada bulan Juni kemarin mengatakan bahwa handset akan tersedia di sekitar musim panas ini, ditunda dari rencana semula yang bulan Mei.

Menjalankan platform bada 1.1 dengan kecerdasan "mobile wallet", dan merupakan handset pertama dengan fitur NFC aktif melalui SIM Orange, Samsung Wave 58 diumumkan pertama kali pada bulan Februari saat berlangsungnya MWC 2011. Secara khusus, handset ini sangat cocok sebagai alat untuk pembayaran secara mobile di toko-toko, untuk membeli tiket kereta api dan bus, mendapatkan kupon mobile dan membaca tag NFC.

Terlepas dari teknologi e-wallet, Samsung Wave 578 juga dilengkapi layar sentuh multitouch 3,2-inci, Samsung TouchWiz UI untuk tema dan widget, kamera 3,2 megapiksel dan kamera depan untuk video call, integrasi jejaring sosial melalui Social Hub, IM, Bluetooth 3.0, konektivitas 3G dan Wi-Fi, serta QuickType, metode baru mengetik pada layar sentuh yang dua sampai tiga kali lebih cepat daripada mengetik biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar